Salahkan Muslim Atas Penembakan Selandia Baru, Senator Australia Ditimpuk Telur

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by politik, Mar 17, 2019.

  1. politik

    politik New Member

    Joined:
    Jan 20, 2018
    Messages:
    130
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Senator Australia Fraser Anning ditimpuk dengan telur oleh seorang remaja pada hari Sabtu (16/3). Hal itu menyusul pernyataannya yang menyalahkan imigrasi Muslim atas aksi terorisme Penembakan Selandia Baru yang terjadi sehari sebelumnya. Orang-orang menyumbang uang secara online untuk membantu membayar biaya hukum remaja 17 tahun tersebut.

    Oleh: Palko Karasz (The New York Times)

    Seorang anggota parlemen anti-imigrasi di Australia telah dikritik karena menyalahkan imigrasi Muslim atas aksi terorisme Penembakan Selandia Baru. Pada hari Sabtu, dia menyerang seorang remaja yang menimpuk kepalanya dengan telur di Melbourne.

    Dalam rekaman video di laman Senator Fraser Anning, remaja itu bisa dilihat mendekati Anning saat sedang berbicara dengan para wartawan di pinggiran kota Melbourne. Remaja itu mengangkat ponsel dengan satu tangan dan menimpukkan satu butir telur ke belakang kepala Anning dengan tangannya yang lain.

    Anning berbalik badan dan dengan cepat memukul pria muda itu di wajahnya dua kali. Kericuhan terjadi ketika pria-pria lain menjegal remaja itu sambil mencacinya. Video menunjukkan mereka menahan remaja itu di lantai dengan cekikan sampai polisi datang ke lokasi kejadian.

    Seorang juru bicara polisi mengatakan, ia telah menahan remaja berusia 17 tahun itu dan kemudian membebaskannya sambil menunggu penyelidikan lanjutan.

    Baca Artikel Selengkapnya di sini
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page