Scuba Diving Di Wisata Raja Ampat

Status
Not open for further replies.

Ringgo Aditya

New Member
Scuba diving merupakan salah satu hal terbaik untuk dilakukan dalam tour wisata di Raja Ampat, Inilah yang menarik orang-orang dari seluruh dunia ke surga bawah laut ini. Semua teman menyelam anda di Facebook mengirimi anda pesan-pesan seperti: berhentilah mengeposkan gambar, anda membuat kami cemburu.



Menyelam di Raja Ampat adalah mimpi setiap penyelam karena indhanya dunia bawah laut dan kehidupan laut yang luar biasa. Menyelam dengan banyak ikan, whalesharks, kuda laut, dan lumba-lumba semua dalam satu penyelaman adalah hal yang mungkin.

Jangan khawatir jika Anda bukan penyelam scuba, snorkeling sama bagusnya unutk melihat terumbu dangkal di sekitar pulau tidak tersentuh. Kadang-kadang anda bahkan tidak perlu bersiap-siap dan sudah mendapatkan diri Anda menggunakan peralatan selam Anda, hanya santai melakukan snorkel untuk melihat hal-hal menakjubkan. Sambil snorkeling, anda juga melihat tuna besar, barakuda, dan ya juga hiu. Anda bahkan mencoba snorkeling dengan lumba-lumba, tetapi akhirnya melihat hiu karang di tengah lautan berburu ikan sarden.

Ini berarti banyak ketika penyelam scuba yang keranjingan seperti anda mengatakan bahwa keindahan Raja Ampat yang sesungguhnya tidak hanya terletak di bawah air. Anda pernah ke tempat-tempat seperti Halong Bay yang pada dasarnya sangat mirip, tetapi trip ke Raja Ampat benar-benar seru.

Dalam 7 hari berlayar anda melihat mungkin ada seribu pulau tetapi hanya 3 perahu lain dan segelintir kapal laut lokal. Daerah ini sangat terpencil sehingga membangun desa yang berkelanjutan hampir tidak mungkin. Ada beberapa pulau yang dihuni tetapi tidak mengharapkan lebih dari beberapa rumah panggung dan beberapa gubuk kayu tersembunyi di antara pohon-pohon palem.

Lebih dari 99% pulau-pulau tidak berpenghuni dan surga yang masih asli. Beberapa memiliki pantai, beberapa hanya taman karang, beberapa dapat diakses, beberapa tidak. Menjelajahi pulau-pulau Raja Ampat pasti adalah pulau paling keren yang pernah anda lakukan bersamaan dengan menyelam untuk melakukan hal-hal terbaik di Raja Ampat
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top