Single "konon Katanya" - Perkenalan Album Keduanya Kunto Aji

Discussion in 'Musik' started by charles123, Jan 15, 2018.

  1. charles123

    charles123 New Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Messages:
    240
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Setelah merilis Album ‘Generation Y’ yang menelurkan single seperti Terlalu Lama Sendiri hingga Mercusuar, kini Kunto Aji kembali merilis single terbarunya berjudul “Konon Katanya” pada hari Kamis 23 November 2017.

    Kunto Aji resmi rilis lagu terbarunya, “Konon Katanya”

    Bila sebelumnya Kunto Aji merilis album pertamanya 'Generation Y' (2015) lewat jalur independen, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memilih untuk berada di bawah naungan label Juni Records. Bersama label yang juga menaungi Raisa, Barasuara, dan Dengarkan Dia ini, Kunto Aji melepas sebuah single berjudul 'Konon Katanya'. "Lagu Konon Katanya menjadi lagu yang cukup personal untuk saya. Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri dan hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan," ujar pria kelahiran tahun 1987 itu.

    Apa intinya lagu tersebut ?

    Bila sebelumnya Kunto Aji banyak menertawakan kesulitan hidup sehari-hari misalnya dalam lagu 'Terlalu Lama Sendiri' atau 'Akhir Bulan' atau melantunkan lagu cinta yang manis misalnya dalam 'Mecusuar', dalam lagu 'Konon Katanya' Kunto Aji malah mengajak pendengarnya mengkritisi aturan konvensional dan berani mengejar mimpinya. "Semoga setelah mendengar Konon Katanya, orang-orang akan menganggap musik saya yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nantinya," katanya.
     


Loading...

Loading...

Share This Page