Situs Kunci Gitar Terbaik 2020-2021

Status
Not open for further replies.

Chordlaguid

New Member
Saat ini Gitar menjadi salah satu alat musik yang banyak digandrungi oleh pecinta musik. Sebab cara memainkannya yang mudah dan tidak membutuhkan kelengkapan lain seperti speaker dan atau listrik.

Nah dijaman now, kita tidak perlu lagi membeli buku gitar untuk belajar, semua tersaji secara online dan bisa diakes oleh siapapun dengan mudahnya.

Nah berikut ini adalah situs chord gitar terbaik tahun 2020

1. Chordlagu.id


Situs chord gitar yang di luncurkan pada 2018 ini memiliki desain yang smooth dan konten-nya pun paling update di antara situs chord gitar lainnya. Saat ini situs tersebut sudah memiliki koleksi chord gitar lebih dari 5000 lagu terpopuler indonesia maupun barat, dan situs tersebut memiliki fitur submit chord dan request chord.

2. Chordtela.com

Chordtela adalah situs chord gitar yang menawarkan kunci gitar mudah (kunci dasar) yang mudah dimainkan. Sehingga situs ini sangat digemari oleh pemain gitar pemula.

3. Chordfrenzy.com

Beda halnya dengan dua situs diatas yang menyediakan lirik, chordfrenzy merupakan pioneer situs penyedia Chord Gitar di Indonesia. Dibuka pada tahun 2006 sampai saat ini chordfrenzy telah mengkoleksi lebih dari 3000 chord gitar terutama lagu-lagu populer Indonesia.

4. Musikord.com

Yang terakhir adalah Musikord.com. Walaupun tergolong masih baru, situs ini menawarkan banyak fitur. Terutama fitur Request Chord dan Contribute. Jadi siapa saja bisa melakukan request chord dan siapa saja bisa berkontribusi untuk menambahkan chord yang telah di request oleh user lain tersebut.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top