Snorkeling Di Sekitar Iboih Dive Center Di Sabang

aurorawisata

New Member
Bila anda telah tiba di Kota Sabang persis di Pulau Weh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Sabang merupakan daratan paling Barat di Indonesia dan sudah dekat sekali dengan titik nol kilometer. Ada satu nasehat yang ingin kami sampaikan, jangan lewatkan kesempatan bersnorkeling di Iboih. Lokasi ini adalah salah satu area yang paling recommended untuk bersnorkeling di Indonesia karena keindahan terumbu karangnya yang masih terpelihara secara alami, hingga paket tour sabang yang mengikutsertakan program snorkeling dalam programnya pasti ambil lokasi di Iboih ini.

Di Pantai Iboih, terdapat satu dive center yang menyewakan peralatan diving, dan ada banyak sekali yang menyewakan peralatan snorkeling. Harga sewa peralatan snorkeling di Iboih relatif murah, hanya Rp45.000 saja untuk dipakai seharian. Satu set peralatan snorkeling yang disewakan mencakup pelampung (life vest), masker & selang snorkel. Untuk anak-anak, disediakan juga pelampung dengan ukuran khusus. Dengan demikian paket wisata sabang menjadi komplit dengan disertakannya snorkeling sebagai bagian dari program paket tour aceh sabang yang kita ikuti

Sebagai kawasan wisata favorite, ada banyak penginapan di Iboih, yang menjadi tempat paling mudah untuk mengakses Pulau Rubiah. Kisaran harga sewa penginapan per malam mulai Rp200.000 sampai sejutaan, tergantung fasilitasnya. Kalau aku kemarin, menyewa kamar seharga Rp350.000 dan bisa diisi 3 orang.

 
Loading...
Top