Sudah Mencoba Blog Gratis WaGoMu?

Lentera

blogger amatir
Ada platform blog gratis lagi yang bisa digunakan buat ngeblog. Bisa buat blog utama atau blog dummy. WaGoMu merupakan layanan blog gratis yang disediakan oleh C-Point Corporation cabang Jakarta dengan kantor pusatnya di Jepang. Pengguna: Terdiri dari Individu, masyarakat maupun perusahaan yang mengunakan layanan WaGoMu untuk membuka blog. Pengguna adalah mereka yang sudah mendaftarkan keanggotaanya.


Blog Wagomu dapat dikatakan sebuah blog sebagai wadah komunikasi antar wilayah. Sesama pengguna saling berkomunikasi satu sama lain. Interaksi dilakukan pada blog sekunder atau blog pengguna dengan blog utama. Pada blog utama yaitu Wagomu.Id, pengguna bisa melihat aktivitas anggota. Keuntungan bagi pengguna baru bisa saling belajar dan promo blog gratis tanpa diminta karena setiap Anda membuat tulisan dan mempublikasikannya maka pengguna lain mengetahuinya. Dengan demikian tak perlu bersusah payah mencari teman sebanyak mungkin tapi membuat tulisan sebanyak mungkin.

Saya baru saja mencoba platform blog ini dan mencoba membuat review WaGoMu Cara Baru Buat Ngeblog
Terus terang, saya tahu WagoMu dari hasil mesin penelusuran Google ada artikel dengan subdomain wagomu.id ada di halaman awal. Awalnya saya berpikir itu merupakan domain pribadi, dengan rasa penasaran saya coba buka, dan di kanan atas blog terdapat tulisan "Sign Up" dan "Log In" yang berarti saya bisa masuk atau mendaftar.

Setelah membuka halaman utama WaGoMu ternyata ini adalah layanan gratis untuk ngeblog. Tanpa pikir panjang akhirnya saya mendaftar, apalagi gratis yang sangat saya sukai :D Proses pendaftaran sangat cepat, hanya mengisi alamat email saja kemudian buka email untuk mengkonfirmasi, layanan sudah dapat digunakan.

Bagaimana, mau mencoba? Saya sudah punya satu http://lenteraku.wagomu.id lumayan buat dummy
 

kenskw

New Member
baru pernah denger, boleh nanti saya coba nge blog disitu
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top