Tingkat Penggemar Anime

Lentera

blogger amatir
Ternyata dalam dunia anime ada juga tingkatan untuk penggemar anime. Ada sebutan tingkatan bagi penggemar anime mulai yang terendah yang hanya sekedar melihat sampai tingkatan tinggi yang dianggap sebagian orang sudah mengganggu jiwa dan kesehatannya.

Berikut beberapa tingkatan penggemar anime:

1. Newbie

Tingkat Newbie merupakan sebutan bagi penggemar yang mulai menyukai anime. Pada tingkatan ini dikategorikan untuk orang yang hanya melihat Anime di televisi atau membaca Manga ala kadarnya.

2. Anime lovers

Pada tingkat Anime lovers, para penggemar anime sudah mengikuti update dengan Anime dan Manga yang terbaru. Meskipun pengetahuan tentang Anime atau Manga sudah dikatakan cukup, namun pecinta Anime dari luar negeri, mereka tidak mau dianggap sebagai Otaku karena belum menggeluti dunia Anime secara menyeluruh.

3. Otaku
Tingkat Otaku atau sering disebut Anime Addict umumnya penggemar sudah mampu menghafal ratusan judul Anime dan memiliki koleksi anime yang sangat banyak dan lengkap. Nama-nama chara utama sampai dengan chara pendukung dalam Anime mereka telah hafal.

4. Nijicon
Sebutan untuk penggemar anime tingkat Nijicon untuk orang-orang yang benar-benar suka anime bahkan berani mengatakan chara yang dia senangi bagaikan istrinya. Pengetahuan dan wawasan anime benar-benar sangat luas dan mendalam sampai-sampai mereka benar-benar merasakan jatuh cinta pada chara favoritnya seperti benar-benar jatuh cinta kepada manusia. Terkadang kehidupan nyata diwujudkan dengan karakter anime kesukaannya.

5. Hikikomori
Kalau tingkatan Hikikomori ini sebutan untuk orang-orang yang menganggap dirinya sudah bagian dari anime.Pada Hikikomori atau disebut juga dengan Introvert seluruh otaknya hanya berisi Anime. Dunia mereka seakan untuk anime sehingga mereka hanya mengurung diri dan jarang bersosialisasi dengan sekitarnya. Pengetahuan, wawasan dan koleksi anime benar-benar super sampai-sampai hanya dengan melihat dari kaki, mata, atau bahkan pakaian saja sudah tahu nama chara.

Sumber: Penggemar Anime Naruto
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top