Tips Memilih Furniture Kantor Yang Cocok Untuk Bisnis

Status
Not open for further replies.

ofgo123

New Member

Untuk menunjang aktivitas bisnis, tentunya kita tak hanya memerlukan alat dan perlengkapan kantor saja, tapi juga pengadaan barang seperti meja, kursi, lemari besi, locker karyawan, hingga filing cabinet akan sangat menunjang aktivitas bisnis terutama bagi para karyawan perusahaan.

Lalu bagaimana tips memilih atau membeli furniture kantor terutama meja kantor agar nyaman dan aman serta cocok untuk dipakai ?

1. Perhatikan Ukuran Meja Yang Akan Dibeli

Ukuran ini akan sangat penting karena berkaitan juga dengan ukuran ruang kerja Anda. Jangan pilih meja dengan ukuran terlalu kecil atau terlalu besar. Dengan memilih ukuran meja yang pas, hal ini akan lebih meningkatkan produktivitas kerja dibandingkan ketika Anda menggunakan meja kantor yang kekecilan sehingga membuat semua alat tulis akntor Anda malaha tampak berantakan.

2. Cocokkan Meja Dengan Desain Interior Ruangan Kerja Anda

Biasanya desain interior memiliki salah satu warna yang dominan, dan hal ini bisa dicocokkan dengan warna furniture yang ingin dibeli. Pilihkan warna furniture yang selaras dan tidak bertabrakan dengan tema warna di ruang kerja Anda, hal ini juga akan menciptakan rasa nyaman dan produktivitas serta mood kerja bisa meningkat.


3. Perhatikan Bahan Yang Digunakan Dalam Pembuatan Meja

Pastikan anda memilih bahan meja yang bagus dan tidak mudah rusak. Agar anda bisa mengetahui dan mengira-ngira berapa jangka waktu yang bisa digunakan untuk menggunakan meja atau furniture tersebut dan seberapa kokoh meja tersebut.

4. Cocokkan Dengan Budget Atau Anggaran Anda


Jangan sampai Anda membuang-buang uang secara berlebihan hanya untuk membeli meja atau furniture kantor. Akan lebih baik jika Anda memilih furniture kantor dengan harga murah namun kualitas yang tidak kalah bersaing dengan furniture yang dijual di toko online yang menjual furniture kantor.


Itulah tadi tips untuk membeli meja kerja, dan tipa diatas tentunya bisa juga digunakan jika ingin membeli furniture kantor lain.

Untuk memudahkan Anda membeli furniture kantor, pilihlah toko online yang tidak hanya menyediakan office furniture namun juga yang menyediakan all office supplies mulai dari alat dan perlengkapan kantor seperti ATK dan lain-lain, serta yang menyediakan juga merchandise dan souvenir untuk barang atau media promosi perusahaan Anda.

SUMBER : https://www.kompasiana.com/sherlinahuang/tips-membeli-meja-kantor_55546cd4739773591d905528
 

Sarah Drife

New Member
Saya tahu tempat dimana Anda dapat menyesuaikan Budget atau Anggaran Anda untuk pembelian peralatan kantor, seperti jual furniture kantor yang ada di Jakarta yaitu kursi kantor murah, meja kantor minimalis yang juga murah, furniture yang berkualitas, furniture murah lainnya, ada juga jual sofa bed murah lho di Jakarta, pula ada jual baby box murah se Jakarta, dan tak ketinggalan juga ada rak tv minimalis dan rak tv jati.
Kamu dapat membelinya di Oscar Furniture!
 

Naizar

New Member
Saran-saran tentang cara memilih kantornya sih boleh ya, tapi terlalu umum. Karakter sama skala bisnismu juga faktor yg penting banget krn ngga semua orang bisa punya kantor bintang lima.
 

dono88

New Member
kalau saya biasanya selalu memastikan ukuran ruangan kantor juga. karena sebagus apapun furniture jika kita tidak menyesuaikan dengan ruangan kantor, maka hanya akan sia2 saja ruangannya. apalagi kita berbicara soal kantor yang notabenenya pasti di tempati banyak orang.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top