Tips Mendapatkan Stoplamp Fortuner Vrz Harga Murah

Discussion in 'Otomotif' started by kharisaayu, Apr 23, 2019.

  1. kharisaayu

    kharisaayu New Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Stoplamp atau yang dikenal sebagai lampu tail pada dasarnya adalah salah satu komponen penting kendaraan, lampu ini akan memberikan sinyal kepada pengemudi lain yang ada di belakang kendaraan ketika mobil tersebut berhenti atau tidak berjalan. Lampu pada sebuah kendaraan fungsinya bukan sekedar sebagai media penerangan, melainkan lebih kepada penanda. Hal inilah yang kemudian membuat pemiliknya harus segera mengganti jika seandainya salah satu komponen lampu tersebut mengalami kerusakan. Apalagi jenisnya sendiri memang ada banyak sekali. Stoplamp Fortuner VRZ termasuk yang banyak diminati untuk kebutuhan modifikasi.

    Lampu yang satu ini banyak sekali dijual di pasaran sebagai aksesoris, apalagi bagi mereka yang memang tertarik untuk mengganti produk lampu lamanya dengan yang baru. untuk tawaran harga Stoplamp Fortuner VRZ ini sendiri juga sangat bervariatif, namun umumnya ada yang manual mulai dari 500an ribu rupiah. Namun bagi konsumen yang menginginkan produk lampu tersebut berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah juga bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. berikut ini ada beberapa tips dalam pembeliannya untuk dapatkan yang murah, yaitu:
    1. Belilah produk bekas, tak jarang diantaranya yang menjual stoplamp tersebut dalam kondisi bekas ataupun second. Umumnya untuk produk pretelan semacam ini dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan yang baru. namun konsumen juga harus lebih selektif dalam memilih, sehingga mendapatkan yang benar-benar masih mulus layak pakai.
    2. Belilah secara online, membeli produk onderdil secara online ini ternyata memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda, diantaranya adalah bisa mendapatkan harga yang kian murah, karena memang bisa banding-bandingkan terlebih dahulu harganya secara lebih mudah, dibandingkan dengan pembelian online.
    3. Beli stoplamp keluaran after market, istilahnya adalah produk OEM, mengingat dibandingkan dengan yang ORI, memang barang keluaran after market ini sendiri harganya jauh lebih murah. Namun jika berbicara mengenai kualitas masih sama dengan produk orinya. Biasanya produk OEM juga lebih mudah ditemui dibandingkan dengan yang ORI, jika membeli ORI masih halus pesan untuk jangka waktu tertentu terlebih dahulu, karena harus didatangkan dari luar negeri dan harga juga kian mahal.
    4. Banding-bandingkan dulu antara satu tempat penjualan dengan tempat penjualan yang lain, bisa pada saat pembelian secara langsung dan juga pembelian secara online, dengan membanding-bandingkan harga maka mudah mendapatkan yang lebih murah.
    Sangat mudah bukan dapatkan Stoplamp Fortuner VRZ harga murah, Anda bisa membelinya secara online langsung di Rumah Modifikasi, pilihan produknya terbilang banyak dengan harga yang sangat bersaing, tak kalah dibandingkan produk-produk yang dijual di toko onderdil secara langsung, bisa langsung cek di situs resminya.
     


Loading...

Loading...

Share This Page