Tips Mengatasi Gugup Saat Google Update

Discussion in 'Internet Marketing' started by RimaNm, Aug 4, 2018.

  1. RimaNm

    RimaNm New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Duh google update, pembaharuan apalagi yak.............
    Sesama kaum seo, tau lah ya baru baru ini google update lagi, dan mungkin temen temen juga ngalami yang yng aku rasa sekarang. Ykni ''trafic web turun drastis!'' ngebandinginnya udah kayak sleding ke bawah jurang. Visitors kabur entah kemana, kw kw ngilang bagai jalangkung. Dan aku cuma bisa gigit jari sambil ngemut gagang milkita.

    Baiklah, mungkin bagi para ahliwan seo, kondisi ini bukan hal yang aneh lagi, mereka paling respon ''oh'' atau ''hm'' doang. Ya gue? hem hem hem udah kek intro nissa sabyan, saking gugupnya. Iya karna bisa dibilang akutu masi cetek di dunia perseo-an. Ngalamin situasi ini 1-2kali bagi gue ini masih jadi pengalaman bru.

    Dan gue yakin deh, temen temen yang barus pengalaman pun merasakan apa yg gue rasa. Ya kan? (oh engga, yaudah)
    Saat ini terjadi, lu mungkin rasa rasanya pengen bunuh diri atau terjun bebas dari monas. Tapi jangan deh, toh google gak bakalan simpati juga. Jadi apa dong ya kiat kiat untuk mempertahankan diri biar gak bete dan terus semangat buat berkarya?

    Saran gue satu aja, ''anggap ini cuma mimpi'' karena apa? kalau kita nganggp ini cobaan, malapetaka, masalahnya gak bakalan selese2. Udah aja, anggap ini mimpi buruk yang bakalan berlalu, dan km terus fokus dengan pengembangan kinerja baru, jangan mengeluh, relain web yng udah acak2an, pertahankan web yng kiranya msih ada peuang, dan terus positif thingking! inget ya, tuhan gak bakal nguji diluar kemampuan hambanya kok, jadi keep semangt aja!
     


Loading...

Loading...

Share This Page