Tren Warna Lipstik 2015 dan Trik Uji Sebelum Beli

sesatalita

New Member
Sekarang ini banyak wanita yang menggunakan lipstik sesuai dengan warna yang lagi tren di musimnya, tapi hanya dengan mengikuti tren belum tentu pas juga loh dengan kita, jadi baiknya pilih lipstik berdasarkan warna kulit kita, ini ada daftarnya untuk tren 2015 nih :



Warna Kulit Putih :

Jangan pilih lipstik warna oranye, kulit akan terlihat kusam, kalau mau merah sebaiknya pilih warna merah lembut, merah muda atau nude.

Kalau mau warna lipstik cokelat, pilih cokelat kemerahan atau cokelat moka,sedangkan kalu mau warna lipstik merah jambu, pilih yang bernuansa rose, pucat,shimmer atau keemasan, pokoknya jangan yang mencolok karena hanya akan memperilahtkan wajah kamu jadi pucat.

Warna Kulit Sedang :

Disarankan untuk warna kulit sedang atau kuning langsat ini pakai yang berawarna cokelat, beige atau nude, dan kalau yang ingin tampil atau memamng penampilannya sporty, bisa pilih warna cokelat kismis ya.

Warna Kulit Sawo Matang dan Gelap :

Pilihan warna untuk kamu yang memiliki warna kulit agak gelap atau sawo matang ini cukup banyak juga kok, ada plum, burgundy, ungu muda, sheer red dan berries. Warna-warna ini memang disarankan dan cocok untukmu.



Selain itu, saat kamu akan beli lipstik, baiknya kamu lakukan pengujian ya ke bantalan ujung jari ya, soalnya itu warnanya hampir sama dengan warna bibir kita. Ini bertujuan supaya kita tau tekstur dari lipstik itu tipis, mengkilap, matte, dll. Lipstik matte cenderung akan membuat bibir terlihat lebih tipis. Sedangkan shimmery dan glos dapat memberikan bibir tampak lebih penuh.

Sumber
caraku.net
info-kecantikan.com
aylacream.co
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top