Trik Bikin Usaha Makanan Jadi Gampang Melejit

techwira

New Member
Makanan atau janan sudah beragam di lingkungan masyarakat seperti halnya Bakso, Soto, Siomay, Mie Ayam atau pangsit, dan masih banyak lagi. Jadi apabila anda ingin memulai usaha cobalah usaha makanan karena dengan usaha makanan anda dapat meraup untung yang cukup besar.


Seperti halnya usaha bakso atau mie ayam yang mulai ramai saat ini dapat ,meraup keuntungan hingga 20jt perbulannya atau bisa juga usaha keripik buah seperti halnya keripik pisang, nanas, nangka atau semangka maka anda akan memperoleh omzet yang cukup tinggi.

Bagaimana cara anda supaya dapat meraih keuntungan atau omzet yang tinggi dengan peluang usaha makanan ? Berikut adalah cara untuk menjalankan usaha makanan dan dapat meraih omzet yang cukup besar.

Tempat yang strategis
Pastikan anda memiliki yang strategis dan ramai dilewati masyarakat atau tempat yang ramai seperti dekat dengan tempat produksi, kos-kosan, apartement atau tempat orang suka untuk berkumpul ngobrol.

Jeli Melihat Peluang
Pastikan anda jeli dalam melihat peluang usaha makanan apa yang ramai dan banyak diminati dilingkungan tersebut, karena apabila anda bisa jeli maka anda akan mudah untuk memasarkan usaha makanan anda tersebut

Pemilihan Bahan Baku
Jangan sampai salah pilih untuk bahan baku atau merubah bahan baku karena dapat merubah rasa dan usahakan pilih bahan baku yang bagus supaya mendapatkan hasil yang lezat.

Pelayanan yang sopan
Usahakan dalam melayani setiap calon pelanggan harus ramah dan sopan supaya saat akan memasuki kedai atau tempat berjualan pelanggan akan merasa nyaman.

Tempat usaha/penjualan
Tempat harus dipastikan bersih baik dari meja makan,lantai, perabotan untuk makan, atau karyawan sendiri, usahakan memiliki seragam supaya jauh lebih menarik dan kompak

Bonus
Usahakan kita memiliki menu baru atau surprise seperti halnya pembeli ke 100 mendapatkan bonus VCD Player atau Pembelian 3 mangkok mendapatkan gratis 1 mangkok

Jadi apablia anda ingin memulai usaha yang dapat memperoleh omzet yang besar pastikan anda sudah paham tentang beberapa hal diatas terutama tempat yang strategis, rasa dan juga pelayanan jadi tunggu apalagi mari buka usaha untuk meraih omzet yang besar dan juga dapat membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat yang masih menganggur.
 

FLou91

New Member
Rasa dan dekor ruangan bisa jadi pertimbangan juga loh. Apalagi jika rasa makanan yang kita berikan ke konsumen itu konsisten dan disukai. Jangan lupakan juga dekor ruangan atau restoran diperhatikan agar konsumen merasa betah dan ingin kembali lagi.
 

techwira

New Member
Konsisten juga termasuk gan, nanti cuma sebentar aja kaya viral makanan sekarang sebentar doang habis itu hilang hehehee
betul..sayangnya bisnis sekarang kebanyakan ngikutin yg viral doank, bkn cari yang jangka panjang

Rasa dan dekor ruangan bisa jadi pertimbangan juga loh. Apalagi jika rasa makanan yang kita berikan ke konsumen itu konsisten dan disukai. Jangan lupakan juga dekor ruangan atau restoran diperhatikan agar konsumen merasa betah dan ingin kembali lagi.
nah ini salah satu element pemanis dr berbisnis
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top