Tubuh Menjadi Sehat Dengan Beberapa Macam Pilihan Resep Jus Sehat

Status
Not open for further replies.

Abdul majid

New Member
Pola makan yang baik dan benar adalah salah satu kunci utama dari tubuh yang sehat. Tanpa kita sadari berbagai macam makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh akan memberikan dampak baik dan buruk bagi kesehatan. Pola makan yang tidak sehat tidak hanya akan menjadikan berat badan menjadi tidak teratur akan tetapi juga mengundang berbagai macam penyakit yang akan membahayakan bagi tubuh. Beberapa macam penyakit berbahaya yang menyerang tubuh biasanya berawal dari berbagai macam jenis makanan yang kita konsumsi. Berbagai macam jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh akan menghadirkan efek yang baik maupun buruk bagi kesehatan sehingga pemilihan makanan yang dikonsumsi akan dirasa sangat penting. Ada beberapa macam resep jus sehat yang bisa kita konsumsi dengan sangat mudah dan menjaga pola makan menjadi lebih sehat.

Buah dan sayuran merupakan beberapa jenis makanan yang sangat penting bagi tubuh karena memiliki berbagai macam vitamin dan nutrisi yang baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Akan tetapi bagi sebagian orang yang kurang menyukai sayuran maupun buah-buahan, mengonsumsi kedua macam jenis makanan ini menjadi sangat sulit untuk dilakukan. Salah satu cara untuk menyiasatinya adalah kita bisa mengolah berbagai macam sayuran dan buah tersebut menjadi beberapa macam menu makanan dan minuman yang berbeda salah satunya adalah jus. Ada beberapa macam pilihan resep jus sehat yang bisa dibuat dengan sangat mudah dan menjadikan semua orang lebih mudah untuk mengonsumsi buah dan sayuran. Salah satu pilihan resep jus tersebut adalah jus stroberi, pisang dan madu.

Stroberi dan pisang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan bermanfaat untuk tubuh. Perpaduan dengan madu yang memiliki manfaat yang sama banyaknya dengan kedua macam buah tersebut akan menjadikan resep jus sehat tersebut terasa lebih lezat dan nikmat. Madu menjadi salah satu jenis bahan makanan alami yang mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat lengkap bagi tubuh. Rasa manis dari madu akan menyempurnakan rasa manis dari buah pisang dan stroberi.
 

anda

New Member
memang salah satu bentuk pencegahan penyakit diawal adalah cara pola kita makan dan lebih effektiv lagi begitu banyak manfaat dan guna khasit aneka buah2an yg ada..detuju saya
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top