Tutorial Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang Atau Terhapus

kevin parlan

New Member
Game Clash Of Clans merupakan salah satu game yang saat ini banyak di minati oleh para pencinta gamers baik itu orang dewasa maupun anak remaja dan bahkan anak kecil pun ikut berantusias dalam memainkan game COC ini. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas tentang permainan game clash of clans, melainkan hanya ingin berbagi info mengenai cara mengembalikan akun COC yang hilang atau terhapus.

Dan hilangnya akun COC tentu akan membuat kita merasa kesal dan jengkel bukan? Mengingat bahwa membikin akun COC itu susahnya minta ampun dan perlu menunggu waktu yang cuckup lama seperti Update Golem, lalu Update Wizard Tower, kemudian juga Update Clans dan lain sebagainya. Nah bagi Anda yang kehilangan akan untuk mengembalikan akun COC milik Anda, berikut ini kami akan menjelaskan tentang cara mengembalikannya, silahkan Anda simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.



Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans Yang Hilang atau Terhapus

1. Pertama-tama yang mesti Anda lakukan yaitu Anda harus membuka aplikasi Clans Of Clans, kemudian tinggal Anda klik menu pengaturan.

2. Sesudah itu tinggal Anda klik “Menu Help And Support”. Lalu silahkan Anda klik (Lost Village).

3. Berikutnya silahkan Anda klik —>> I lost my village! How do i get it back —>> dengan begitu maka akan muncul sebuah pemberitahuan atau pesan.

4. Setelah itu, silahkan Anda klik menu Tambahan Pesan yang sudah tersedia dipojok atas kanan.

5. Langkah selanjutntya tinggal Anda tulis pesan permohonan untuk server SuperCell —>> apabila Anda masih bingung mau menulis apa —>> kemudian silahkan Anda tulis atau copy tulisan yang ada dibawah ini.

Hi dear, Sorry to disturb your work I have a problem it is I lost my village i want to get with some this information :

  1. Town Hall Level : Isi dengan level halaman desa Anda yang hilang
  2. XP Level : Isi dengan Lvel XP desa Anda yang hilang
  3. Vilage Name : Isi dengan nama akun Anda yang hilang
  4. Calns Name : Isi dengan nama clans yang lagi Anda ikuti sebelum hilang
6. Sesudah Anda menulis —>> kemudian tinggal Anda kirim permohonan ini. Dengan ini maka pihak SuperCell akan membalas permintaan Anda dengan beberapa pertanyaan yang ada di bawah ini.

  1. When you start playing this game : Kapan Anda pertama kali memainkan game clash of clans —>> silahkan Anda jawab dengan berdasarkan bulan dan juga tahun
  2. And where did you createit : Dimana negara atau kota pertama kali Anda mainkan game Clash Of Clans
  3. How did you lose your vilage : Kenapa Anda bisa kehilangan desa Anda
  4. What device(s) do you use to play the account : Smartphone apa yang Anda gunakan ketika saat bermain game Clash Of Clans
Ini hanya sebagai contoh dan Anda lengkapi sesuai dengan data Anda masing-masing
  1. I Start playing games Clash Of Clans about July 2015
  2. I create it about 4/2016 in Jakarta
  3. A week Ago, When I lost my device
  4. Vivo Y28
  5. Setelah itu silahkan Anda lampirkan screenshot Villge atau Desa Anda yang dulunya, supaya lebih meyakinkan. Dan apabila Anda sudah pernah membeli gems, silahkan Anda lampirkan juga bukti pembeliannya, “bisa Anda cek di email” kalau memang ada.
7. Selanjutnya tinggal Anda tunggu hingga balasan dari pihak SuperCell, dan biasanya akan memberikan trik untuk mempermudah Anda dalam mengembalikan Village yang sudah hilang ini, maka pihak SuperCell pun akan memberi password Village Anda. Dan apabila Anda sudah mendapatkannya, silahkan Anda buka game Clash Of Clans lalu Anda klik menu —>> Pengeturan —>> Link a Device —>> this is a new device —>> kemudian tinggal Anda masukan kode yang Anda dapatkan oleh pihak SuperCell tersebut.

8. Dengan begini, maka akun Clash Of Clans Anda akan kembali seperti semula. Selesai



Sumber http: //Sahabatponsel.com/ Cara Mudah Mengembalikan Akun Clash Of Clans Yang Hilang
 

Ita Maulani

New Member
Menarik sekali petunjuknya dan sangat lengkap tentang cara mengembalikan akun Coc yang hilang atau terhapus. Ya, namanya manusia. Kadang lupa dan lalai sehingga akun untuk Coc hilang atau lupa.

Oleh karena itu, kalau membuat akun untuk suatu media, saya selalu mencatatnya di buku besar. Apalagi jika kita membuat akun di banyak blog/situs. Misalnya punya akun sampai 20-an lebih. Tentu sulit untuk bisa selalu ingat semua.

Maka, tiap membuat akun di situs / blog, saya selalu mencatatnya dalam buku khusus. Dengan punya catatan seperti itu, kita tidak akan kehilangan atau lupa untuk login. Kita tidak perlu mengingat-ingat akun kita di semua blog.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top