Viral !! Suporter Indonesia Dipukuli, Hingga Pengakuan Suporter Indonesia Yang Ditahan Polisi Malaysia

NisaHairunnisa

New Member

Bentrok antar dua kubu suporter terjadi lagi usai pertandingan yang antara Malaysia vs Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dimenangkan oleh Malaysia dengan skor 2-0.

Menurut laporan dari Harian Metro, ada sekitar 14 suporter Indonesia yang ditahan oleh kepolisian Malaysia. Ada juga 27 suporter tuan rumah yang ditangkap.

Yang membuat miris adalah pengeroyokan yang dilakukan oleh suporter Malasyia terhadap Indonesia yang videonya sedang viral di media sosial. Dalam video tersebut suporter Indonesia dipukuli hingga berdarah-darah, bahkan ditambah dengan caption yang sangat melecehkan.

Aksi penganiayaan fisiknya bar-bar lalu aksi perekaman dan kata-kata yang diberikan juga bar-bar. Ternyata kelakukan oknum penonton Malaysia juga bajingan.

Captionnya : Hidung patah, mulut pecah, wkwkwk. Kasihan lihat haiwan diperlakukan segini.

Videonya bisa dilihat di sini:
football5star.com/suporter-indonesia-dipukuli-menpora-malaysia-umbar-janji-via-medsos/


Menpora Malaysia yang dulu menuntut Menpora Indonesia untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi di Indonesia, kali ini hanya membuat klarifikasi melalui media twitternya.

“Saya sudah mengatakan kepada pihak Polisi untuk segera menyelidiki kasus ini. Jika seseorang yang dipukuli, tolong minta dia melapor ke polisi.” kicau Saddiq.

“Kami akan memastikan bahwa ada investigasi yang tepat dan transparan. Keadlilan adalah untuk semua orang, terlepas ia dari Malaysia atau Indonesia,” tambahnya.
Hanya diklarifikasi begitu oleh Menpora, netizen Indonesia pun memberikan banyak komentar di postingan terebut.

“Budak kalian mukulin orang seperti ini masih cakap lapor polisi? Orang Msyia cakap orang Indonesia playing victim! K*NT*L!!,” kicau @kondekturbus

“Di video ini sedemikian jelas anda bilang harus melapor?? Jadi kalo dia nggak melapor maka anda akan diam saja??? Wow good job mr...” kata @cute_nafie

sumber: football5star.com/
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top