Wow.. Deli Serdang Masuk Dalam Program Smart City

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by citizen, Jan 22, 2019.

  1. citizen

    citizen New Member

    Joined:
    Oct 25, 2018
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Deli Serdang
    - Pada tanggal 4 September2018, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan kegiatan Sosialisasi Gerakan Menuju Deli Sedang Smart. Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia terkait program Gerakan Menuju 100 Smart City. Tujuannya untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi khususnya di kabupaten Deli Serdang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III/Administrasi Umum H. Jentralim Purba SH, MH serta para camat, kepala desa dan Organisasi Perangkat Desa (OPD).

    Pada kesempatan tersebut, MangoeSky juga melakukan sosialisasi layanan yang dapat mendukung terciptanya program Gerakan Menuju 100 Smart City. Penggunaan MangoeSky didaerah Kabupaten dan pedesaan memberikan kemudahan masyarakat sekitar dalam memanfaatkan teknologi internet. MangoeSky dengan layanan internet satelit sangat sesuai digunakan di daerah rural atau sub urban yang tidak terjangkau dengan layanan kabel, fiber, maupun akses mobile kecepatan tinggi.

    Penggunaan internet di daerah kabupaten dan pedesaan dapat sangat membatu dalam peningkatantaraf hidup masyarakat sekitar. Misalnya saja masyarakat jadi lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi yang menambah pengetahuan mereka. Masyarakat juga dapat memanfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis mereka karena tidak lagi ada masalah kendala dalam berkomunikasi dengan pelanggan diluar daerah.

    Mangoesky merupakan layanan internet broadband yang disediakan untuk masyarakat pengguna internet melalui media satelit (VSAT IP). Mangoesky memberikan solusi kepada consumer retail, residential, cafe, villa, UKM, Sekolah dan Korporasi di wilayah rural atau sub urban yang tidak terjangkau layanan kabel ADSL, Fiber, maupun akses mobile berkecepatan tinggi.
     


Loading...

Loading...

Share This Page