Wow, Nissan Luncurkan GT-R Dua Edisi Terbatas

harbisindo

New Member
Wow, Nissan Luncurkan GT-R Dua Edisi Terbatas

Nissan Motor Co., Ltd. meluncurkan GT-R baru. Jajaran model mencakup dua kelas terbatas, GT-R Premium Edition T-spec dan GT-R Track Edition Engineered by NISMO T-spec. Semuanya dijadwalkan mulai dijual pada paruh kedua Oktober.

Dua edisi terbatas T-spec secara khusus dilengkapi dengan rem keramik karbon eksklusif, spoiler belakang serat karbon, penutup mesin eksklusif, dan lencana eksklusif untuk depan dan belakang. Sebanyak 100 unit model edisi terbatas direncanakan untuk dijual, dengan pembeli yang berhasil dipilih melalui lot.

Dua warna bodi baru, Midnight Purple dan Millennium Jade, telah ditambahkan ke opsi T-spec. Midnight Purple adalah versi lanjutan dari warna yang digunakan pada GT-R generasi sebelumnya dan terinspirasi oleh perubahan warna aurora borealis. Millennium Jade memancarkan kecanggihan dan menghadirkan kehadiran yang tenang namun kuat.

Baca : Mitsubishi Outlander Raih Peringkat Keamanan Tertinggi IIHS AS

Nama T-spec mewakili filosofi GT-R dalam memimpin dan membentuk waktu dan terinspirasi oleh kata tren dan traksi. Sebagai pembuat tren, GT-R diciptakan untuk selalu menjadi yang terdepan, dan kemampuan mobil untuk dikendarai dengan cengkeraman yang kuat — karakteristik utama yang selalu dikerjakan oleh para insinyur — menjadikannya master traksi.

Nissan GT-R Premium Edition T-spec juga memiliki desain interior eksklusif, pelek Rays forged alloy (perunggu), dan suspensi yang memanfaatkan pengurangan bobot di bawah pegas. Lebar pelek roda yang diperluas telah meningkatkan kekakuan ban, memungkinkan penanganan yang mulus dan sensitif.

Dikembangkan dengan fokus pada peningkatan performa berkendara, GT-R Track Edition yang direkayasa oleh NISMO T-spec dilengkapi secara khusus dengan atap serat karbon eksklusif dan tutup bagasi. GT-R Track Edition yang direkayasa oleh NISMO adalah grade berdasarkan model standar yang disempurnakan dengan teknologi NISMO.

Sumber : Bisnisindonesia.id
 

OmTon

New Member
Wuih, modelnya keren. Jadi pingin punya mobil keren seperti ini. Apa daya isi kantong hanya cukup untuk beli posternya saja buat ditempel di dinding kamar :rolleyes:
 
Loading...

Thread Terbaru

Top