Wow, Subaru WRX Terbaru, Generasi Baru Sedan Performa AWD

Harhype

New Member
Wow, Subaru WRX Terbaru, Generasi Baru Sedan Performa AWD

Subaru Corporation meluncurkan all-new WRX 2022. Ini adalah generasi baru mobil performa AWD yang meningkatkan kegembiraan dan kepraktisan berkendara. Dilengkapi dengan sistem Symmetrical AWD (All-Wheel drive) yang dibangun di sekitar mesin Subaru BOXER, WRX adalah simbol performa sport Subaru AWD.

Sejak model pertama diluncurkan pada 1992, WRX telah mendapatkan dukungan di seluruh dunia dari penggemar mobil sport sebagai mobil performa khas yang menggabungkan performa sport yang mengesankan dengan kepraktisan sedan empat pintu.

Model pertama Subaru WRX diperkenalkan ke pasar Jepang sebagai Impreza WRX pada 1992, adapun pengenalan di pasar AS dimulai pada 2001. Sambil mewarisi elemen-elemen yang telah membuat WRX menjadi WRX selama empat generasi, WRX yang serba baru dikembangkan lebih lanjut. Hasilnya, nilai sebagai mobil performa dan nilai sebagai sedan praktis telah ditingkatkan secara evolusioner dengan WRX generasi baru ini.

Baca : All-New Corolla Cross, Bentuk Baru Menjawab Tuntutan Baru

Unit daya telah ditingkatkan menjadi mesin turbo Subaru BOXER injeksi langsung 2.4L yang menghadirkan akselerasi yang kuat, cepat, dan responsif. Mesin dipasang pada bodi yang sangat kaku dan sasis yang dibangun di atas Platform Global Subaru dengan konstruksi rangka bagian dalam penuh yang secara signifikan meningkatkan responsivitas kendaraan dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, Subaru Performance Transmission menggabungkan kontrol pergeseran adaptif untuk respons perpindahan yang jauh lebih cepat, sistem Drive Mode Select yang mengubah karakteristik mengemudi mobil sesuai dengan preferensi pengemudi, dan EyeSight generasi baru yang menghadirkan lebih banyak fitur keamanan tersedia.

Sebagai sedan performa yang menggabungkan peningkatan kegembiraan berkendara dan kepraktisan sehari-hari, WRX baru menawarkan performa, teknologi, dan keamanan yang lebih baik yang mendukung gaya hidup aktif. WRX (model AS) baru dijadwalkan mulai dijual di AS pada 2022.

 
Loading...

Thread Terbaru

Top