Wow! Teh Jahe Ternyata Mampu Menurunkan Berat Badan

Discussion in 'Health & Beauty' started by mayangsari93, May 17, 2017.

  1. mayangsari93

    mayangsari93 New Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Manfaat Teh Jahe Untuk Menurunkan Berat Badan

    Memiliki tubuh langsing dan sehat adalah dambaan setiap perempuan. Selain terlihat lebih menarik, memiliki tubuh langsing dan sehat dapat mengurangi potensi munculnya berbagai macam penyakit. Tubuh juga lebih bersahabat ketika diajak melakukan berbagai macam aktvitas, seperti olahraga cardio atau aktivitas lainnya. Hal inilah yang apada akhirnya menjadi alasan mengapa banyak perempuan yang memutuskan untuk melakukan diet. Namun, sayangnya banyak perempuan yang terlalu memaksakan untuk menurunkan berat badannya secara cepat dengan mengurangi makan sebanyak-banyaknya, bahkan tidak makan sama sekali dalam sehari. Pola seperti ini tentunya akan mengakibatkan timbulnya penyakit lain dalam tubuh. Cobalah Anda manfaatkan minuman alami tradisional sebagai solusinya, yaitu teh jahe.

    Anda pastinya sering sekali mendengar bahwa teh hijau dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Namun ternyata, selain teh hijau Anda dapat memanfaatkan jahe untuk menurunkan berat badan dengan mengolahnya menjadi teh jahe. Penelitian menunjukkan, terdapat kandungan amfetamin dalam jahe yang dapat mengurangi rasa lapar dan meningkatkan thermogenesis, yaitu produksi panas yang terjadi setelah makan. Jahe bekerja dengan meningkat kinerja sistem pencernaan, sehingga Anda lebih mudah membuang sampah yang ada di dalam perut Anda dan memudahkan sari makanan diserap oleh tubuh. Selain itu, jahe dapat mengatur hormon kortisol penyebab stress, sehingga dapat menenangkan syaraf dan otot yang tegang, serta menimbulkan rasa tenang dan bahagia. Penelitian menyebutkan bahwa meningkatnya mood positif, seperti merasa bahagia dan tenang akan membuat Anda jauh lebih mudah menurunkan berat badan. Hal inilah yang kemudian dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh Anda.

    Anda dapat menjadikan teh jahe sebagai minuman wajib untuk diet dan minumlah pagi dan sore hari. Jahe yang diseduh dapat berupa jahe segar yang dibersihkan, jahe kering, jahe parut, atau lebih praktis lagi jahe bubuk yang dicampurkan dengan teh hangat. Anda dapat membeli jahe untuk diseduh dengan teh hangat di Lemonilo dengan mengunjungi situs Lemonilo.com. Anda tidak perlu khawatir, kualitas produk yang telah teruji.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page