Wreck Dive yang Menantang Di Kemojan – Karimunjawa

Achamanda

New Member


Apa sih yang namanya Wreck Dive itu ? jadi, yang namanya Wreck Dive ini adalah Diving yang menawarkan petualangan dalam penyelaman yang tentunya menyenangkan bagi yang menyukainya juga ditambah dengan spot yang menantang yang jadi poin utama dalam penyelaman.

Untuk spot yang dimaksud ini bisa kita temui di Pulau Kemojan yang masih salah satu dari anggota kepulauan di Karimujawa yang berjumlah 27 pulau. Kemojan ini berbeda dengan Karimunjawa yang memang sudah ramai dan dibangun resort, hotel dsb.

Sesampainya disini kamu akan langsung disuguhkan dengan suasana yang sunyi dan juga misterius serta terdapat spot yang bagus untuk kamu menyelam dengan tantangan untuk melihat-lihat bangkai kapal yang karam dari sejak kurang lebih setengah abad silam.

Diketahui sih kapal tersebut adalah kapal batu bara yang karam dan terbelah dua karena sang nahkoda mengira kalau Karimunjawa itu adalah pesisir pantai Semarang. Sekarang ini kapal tersebut udah jadi rumah bagi para ikan-ikan dan diselimuti juga oleh terumbu karang yang beragam. Rasakan sensasi penyelaman yang menegangkan disitu.

Sumber
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top