Yuk Intip Keuntungan Menikah di Bali Villa Wedding

soltius

New Member

villa wedding the surga.jpg

Terkadang saat berada pada kondisi bahagia menjelang hari pernikahan, calon pengantin masih harus dihadapkan pada masalah lokasi mana yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan. Jika memang Anda mencari tempat pernikahan yang bagus, kenapa tidak mempertimbangkan menggelar pernikahan di Bali villa wedding? Pasalnya, ada banyak villa di Bali yang menawarkan beragam wedding package menarik dan menguntungkan. Apa saja? Yuk intip disini.

Keuntungan Memilih Villa Wedding di Bali untuk Tempat Menikah

1. Eksklusif dan Penuh Privasi
Tidak sedikit orang yang merasa kurang nyaman ketika menikah di tempat mewah dengan banyak pengunjung yang datang. Oleh karena itu, memilih villa sebagai lokasi mengucap janji pernikahan adalah opsi yang paling tepat. Ketika memutuskan menikah di villa, maka Anda akan berasa begitu eksklusif dan privasi pernikahan akan terjaga dengan baik. Sehingga, momen sakral hanya akan dirasakan oleh pengantin dan para tamu yang hadir.

2. Tidak Ada Batas Waktu
Dengan menggelar upacara pernikahan di villa yang menawarkan wedding package, Anda akan memiliki beragam acara tanpa batas. Hal ini dikarenakan menyewa villa tidak memiliki batas waktu dan sudah selayaknya tempat tinggal sendiri. Jadi, bisa dikatakan menikah di Bali villa wedding adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda dan juga tamu undangan tidak memiliki batasan waktu untuk menikmati suasana kebahagian di acara pernikahan.

3. Akomodasi Lengkap untuk Keluarga Pengantin atau Tamu Undangan
Ketika memutuskan menyewa villa sebagai lokasi untuk acara pernikahan, maka Anda sudah tidak perlu bingung tentang akomodasi untuk keluarga atau kerabat dekat. Sebab, villa biasanya memiliki sejumlah kamar yang dapat digunakan untuk mengakomodir keluarga pengantin dan sejumlah tamu. Biasanya dalam satu villa sudah terdapat setidaknya 3 hingga 6 kamar, bahkan bisa lebih dari itu.

4. Terkesan Unik
Memilih villa di Bali sebagai tempat pernikahan, bisa dikatakan menjadi salah satu tren masa kini sebab memiliki keunikan pada setiap desain interior yang ditawarkan. Untuk bisa mendapatkan konsep pernikahan yang unik ini, sebaiknya pilih Bali villa wedding yang menawarkan beragam wedding package menarik. Dengan banyaknya pilihan paket yang ditawarkan wedding villa, Anda bisa memilih yang sesuai selera.

5. Menjadi Tempat Berbulan Madu
Tidak hanya memiliki akomodasi yang lengkap untuk keluarga dan para tamu undangan, villa di Bali juga cocok untuk dinikmati bersama dengan orang tersayang. Bahkan Anda juga bisa sekaligus menjadikan villa tersebut sebagai tempat untuk berbulan madu. Sangat menguntungkan, bukan? Tidak hanya praktis, Anda juga bisa menghemat pengeluaran akomodasi dan transportasi untuk bulan madu.

Bali memang dapat dijadikan pilihan yang tepat sebagai saksi janji suci pernikahan, karena menawarkan lokasi yang romantis. Salah satu wedding villa di Bali yang menawarkan pengalaman wedding yang tidak terlupakan adalah The Surga Villa Estate (https://thesurga.com/ ) . The Surga menawarkan wedding venue dengan latar memesona, sebab berada di clifftop bukit Peninsula. Untuk informasi lengkap atau pemesanan villa, Anda bisa berkunjung ke thesurga.com.
 

Attachments

Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top