Yuk Liburan Romantis Di Hutan Pinus Pengger Jogja

tourjogja

New Member
Jogja selalu menyajikan spot wisata unik yang tidak ada habisnya, mulai dari wisata Keraton, Candi, pantai, gunung, semua ada di kota budaya yang satu ini. Mulai dari Kalibiru yang mempesona, Gunung Merapi yang penuh keagungan, hingga merasakan tradisi serta budaya keraton Jogja yang bersejarah.

Kota ini juga bisa kamu kunjungi untuk berbagai macam jenis liburan, mulai dari liburan yang aman dan nyaman bersama keluarga, backpacking bersama teman-teman, dan juga bisa kamu gunakan untuk liburan yang romantis.

Salah satu spot yang paling cocok untuk dikunjungi bersama pasangan adalah Hutan Pinus Pengger yang terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.



Memangnya ada apa di tempat tersebut?

Di Hutan Pinus Pengger ini kamu bisa menikmati rindangnya pepohonan Pinus yang menjulang tinggi, dan juga banyak sekali spot foto yang tidak hanya Instagrammable, tetapi juga bisa kamu jadikan sebagai lokasi foto romantis berdua dengan pasanganmu.

Selain spot tangan raksasa yang sangat terkenal belakangan ini, kamu juga bisa foto berdua di pohon berlubang yang tersedia di sana. Dijamin hasil foto kamu dan pasangan akan membuat iri teman-teman dan keluargamu.

Pada lubang-lubang tersebut sudah dilengkapi dengan lampu pijar sehingga dipastikan foto malam hari tidak akan ada masalah, dan bahkan hasil fotonya romantis banget.

Selain itu, ada beberapa lokasi foto unik lainnya yang berupa pohon-pohon yang dibentuk dengan unik dan lucu, sehingga dijamin ponsel kamu akan langsung penuh memorinya saat mengunjungi Hutan Pinus Pengger tersebut.

Untuk menuju ke lokasi Hutan Pinus Pengger, dan kamu memulai perjalanan dari kota Jogja, kamu tinggal berjalan ke arah Wonosari menuju ke arah bukit bintang. Setelah tiba di perempatan Pathuk, ikuti jalan yang menuju Dlingo yang jarak tempuhnya adalah sekitar 4,5 km.

Ikuti terus jalan tersebut dan nantinya kamu pun akan tiba di Hutan Pinus Pengger.

Biaya masuk ke lokasi wisata ini adalah nol rupiah alias gratis, tetapi untuk parkir nantinya akan dikenai tambahan biaya lagi, yaitu Rp3000 per kendaraan untuk motor, dan Rp5000 per kendaraan untuk mobil. Masih tergolong sangat murah, kan?

Oh iya, sebaiknya kamu tidak lupa untuk mendonasikan sebagian uangmu untuk biaya perawatan Hutan Pinus Pengger ini ya, tidak ditentukan kok jumlahnya, dan bayarnya seikhlas kamu saja.

Kalau kamu masih kebingungan untuk menuju lokasi Hutan Pinus Pengger ini, kamu bisa menyewa jasa rental mobil supaya perjalananmu lebih mudah. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena armada Happoy Car semuanya baru dan selalu terawat serta terjaga kebersihannya.

Tidak hanya itu, driver Happy Car juga sangat berpengalaman dan mengenal seluk beluk Jogja dan sekitarnya, jadi dijamin tidak akan nyasar, dan juga mereka tidak mengenakan biaya overtime alias kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan apabila penyewaan mobil melampaui perjanjian waktu yang mereka berikan.

Atau, kalau ingin pergi bersama rombongan yang tidak terlalu banyak, kamu juga bisa menyewa minibus yang terjamin perawatan dan kebersihannya. Kalau minibus masih tidak cukup, kamu juga bisa menyewa bus yang juga memiliki armada baru dan pastinya bersih dan terawat serta bebas mogok.

Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan liburan romantis bersama pasangan di Hutan Pinus Pengger Jogja sekarang juga dan dapatkan pengalaman indah yang tidak terlupakan.
 

avilorentcar

New Member
kemarin habis kesini, bersih lho tempatnya. cocok buat kami yang ingin cari spot foto di bukit. yang bagus menurutku disini sunsetnya, boleh di coba deh. kalo misal tidak ada kendaraan bisa rental mobil Jogja saja, nanti bisa di pake selama di Jogja untuk liburan.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top