10+ Tips Aman Belanja Online Mebel Jepara Agar Tidak Tertipu

Budi Setiawan

New Member
Pengalaman tertipu belanja online mebel jepara banyak dialami oleh para kostumer yang masih awam mengenai mebel jepara. Saat ini penipuan melalui internet yang mengatasnamakan toko mebel jepara marak terjadi terutama di jejaring media sosial seperti facebook.



Facebook dinilai sebagai sarana yang mudah untuk dijadikan media penipuan mengingat pengguna facebook sangatlah tinggi. Untuk menjerat para korbanya, para penipu menampilkan foto-foto furniture mewah yang dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Bagi Anda yang paham tentang mebel jepara tentunya dapat memahami mana toko mebel jepara yang benar-benar valid dan mana yang abal-abal. Namun, bagi Anda yang masih awam dalam berbelanja online furniture jepara tentunya harus jeli dan mencari referensi mengenai toko mebel jepara penipu atau terpercaya.

Tips Belanja Online Furniture Jepara

Berikut ini beberapa tips dari situs: Tokomebeljepara.net mengenai tata cara belanja mebel online agar tehindar dari tindakan penipuan.

1. Jangan Belanja Melalui Media Sosial Seperi Facebook DLL

Meskipun tidak semua penjual online yang ada di media sosial terindikasi penipu, akan tetapi media sosial sering dijadikan sebagai target media penipuan.

2. Jangan Mudah Tergiur Harga Murah

Harga yang ditawarkan oleh toko mebel jepara penipu jauh dibawah harga standar harga mebel jepara pada umumnya. Harga yang murah tentunya banyak menarik minat pembeli dan kadang tanpa disadari ternyata harga murah dijadikan modus tindakan penipuan.

3. Belanja Melalui Situs Resmi Jual Mebel Jepara

Toko mebel jepara online resmi dan profesional memiliki website resmi dengan akhiran .com atau net. contoh: Amanahfurniture.com, untuk membuat sebuah website diperlukan modal untuk provider host dan domain.

Adapun toko mebel online yang terindikasi penipuan biasanya akan segera di blokir oleh provider penyedia host dan domain.

4. Cek Testimoni Pembeli

Sebelum Anda membeli furniture jepara, silahkan cek terlebih dahulu riwayat para pembeli yang order di toko mebel online tersebut. Pastikan testimoni yang diberikan benar-benar valid, bukan hanya sekedar tulisan belaka

5. Tracking Melalui Mesin Pencari Google

Biasanya setiap kostumer yang kecewa karena membeli sebuah furniture akan menuliskan uneg-uneg mereka di blog maupun di forum-forum. Anda bisa melakukan tracking riwayat mengenai toko mebel online yang akan Anda jadikan tempat pembelian furniture jepara.

Demikian informasi dan tips untuk menghindari penipuan berkedok toko mebel jepara yang marak terjadi. Semoga bermanfaa bagi bapak/ibu sekalian dalam berbelanja furniture. Salam Sukses !

Kunjungi website : www.tokomebeljepara.net
 
Last edited:
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top