5 Potret Seru Cita Citata saat Nge-Gym, Ingatkan untuk Selalu Fit!

akizaku

New Member


Makin Seksi dan Bugar, Cita Citata Ternyata Rajin Workout di Gym loh!

Pedangdut dan presenter Cita Citata termasuk sosok yang suka olahraga.

Cita Citata dikenal sebagai artis dengan bentuk tubuh yang jadi impian para wanita.

Penampilan dara berusia 26 tahun itu diperoleh setelah dia rutin menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Bagi artis bernama asli Citra Rahayu ini, olahraga bak sudah menjadi menu harian.

Dia rela berkeringat demi mendapatkan tubuh sehat, bugar, dan berat badan ideal.

Ia paling suka nge-gym.

Itu terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram saat melakukan olah fisik.

Mulai angkat beban, lari di treadmill, dilakukannya penuh semangat.

Apalagi, di masa pandemi ini, Cita Citata mengatakan penting menjaga kesehatan dan vitalitas.

Karena sekarang kita lagi melawan virus ngga usah diet diet deh.

Makan aja yang kenyang.

Tapi, diimbangi sama olahraga juga, biar sehat dan bentuk badan tetap seperti yang kita inginkan.

Begitu pesannya di Instagram seusai melakukan olahraga.

Beli Home Gym di OB Fit

Ia selalu mengenakan sportwear yang mendukung aktivitas workoutnya.

Yuk, intip serunya pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ saat nge-gym menjaga tubuhnya:

#1. Seberat apa pun latihan fisik dijalani penyanyi kelahiran Bandung, 26 tahun lalu ini.



Ia tampak berolahraga dengan alat fitnes bernama “Triceps Machine Exercise” yang berguna untuk menguatkan dan membentuk otot lengan.

Lengan Cita Citata terlihat mulai berotot dan kekar.

Ia pun terlihat fokus kala menarik beban di alat gym tersebut.

Tak ayal, netizen langsung menuliskan beragam komentar.

“Pagi-pagi udah bakar-bakar aja kak,” tulis pemilik akun @altezza.andre.

“Jadi nih badan. Jadi wanita macho dong,” tulis pemilik akun @widibams

“Bagus banget badannya kak. Semoga badan aku juga bisa kayak kakak,” tulis pemilik akun @monikka.c

#2. Seperti mengangkat barbel untuk melatih otot tangannya ini.



#3. Biar capek, demi tubuh fit dan ideal, pelantun Goyang Dumang ini tetap semangat!

Berbagai cara dilakukan Cita Citata agar tetap langsing.

Selain diet dan menerapkan pola makan sehat, pelantun ‘Goyang Dumang’ juga rutin berolahraga loh!



#4. Jangan lupa minum air putih selama olahraga, biar gak dehidrasi.


#5. Melepas lelah seusai berpeluh keringat berolahraga…senyumnya lebih fresh

Beli Treadmill di OB Fit

#6. Belakangan ini Cita Citata kerap membagikan potretnya ketika nge-gym.

Pedangdut berdarah Sunda itu menjadi sorotan dengan penampilan yang seksi dan berkeringat.

” No pain no gain,” tulis Cita Citata di Instagram.

Pada foto yang diunggah, Cita Citata mengunggah potretnya yang sedang meminum air usai berolahraga.

Ia tampil kece memakai sport bra warna hitam.

Bra tersebut dipadu bersama legging ketat berwarna abu-abu.

Ia juga memakai sneakers kasual sebagai penunjang kegiatan olahraga.

#7. Aku lebih kuat nahan barbell daripada nahan rindu sama kamu .. #Eaaa

Ternyata, alat angkat barbel satu ini bermanfaat bukan hanya membakar kalori saja untuk membentuk tubuh yang ideal.

Akan tetapi, mengangkat barbel berkhasiat utama juga untuk meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan daya tahan dan kekuataan otot.

Baca juga: 12 Manfaat Mengangkat Barbel Guna Meningkatkan Kesehatan Tubuh Kita.

#8. “sama badan aku aja sayang apalagi sama kamu .. #Eaaaa #afterworkout,” seloroh akun @cita_citata sebagai keterangan foto.


Beli Sepeda Statis di OB Fit

#9. Morning.. aku rindu sama besi
Apabila kami telusuri lebih dalam terhadap postingan unggahan foto tersebut, Citra Rahayu sedang memegang alat gym yang bernama EZ Curl Bar.

Jenis alat ini sangat bagus untuk melatih otot otot lengan dari sudut yang berbeda dan menurunkan tekanan yang diakibatkan dari jenis barbell yang lurus pada lengan Anda.

Baca juga: 15+ Macam Alat Fitness dan Fungsinya

#10. Morning..aku rindu sama yoga di rumah #workout

Selain badan yang semakin ramping, ototnya juga terlihat kencang. Idaman banget ya!

Referensi (Resource): Alvi Iqbal Budiarsya
 
Loading...
Top