5 Wisata Dengan Spot Foto Rumah Hobbit Keren Di Indonesia

Discussion in 'Travel & Vacation' started by Ringgo Aditya, Feb 2, 2019.

  1. Ringgo Aditya

    Ringgo Aditya New Member

    Joined:
    Feb 2, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    spot foto rumah hobbit di indonesia.jpg

    Tempat wisata di Indonesia ada banyak sekali macamnya, mulai dari wisata alam perbukitan, wisata air terjun, wisata pantai, wisata sejarah, wisata waterpark, wisata taman, dan lain sebagainya. Kalau membahas tentang wisata yang sudah populer semisal seperti wisata Borobudur, Gunug Bromo, Bali, Raja Ampat tentu sudah terlalu mainstream dan sudah banyak diperbincangkan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Tetapi yang akan kita bahas kali ini ialah seputar wisata baru, di mana wisata baru sekarang ini selalu menyediakan beragam spot foto selfie bagi para pengunjung dan selalui menjadi buruan anak muda. Oleh karena itu menarik untuk dibahas.

    Ada banyak sekali spot foto yang biasa disuguhkan untuk para pengunjung di wisata baru yang ada di Indonesia. Mulai dari spot foto gardu pandang, ayunan, skybike, hingga rumah hobbit. Nah, spesial kali ini yang akan kita share adalah spot foto rumah hobbit atau juga disebut dengan rumah kurcaci. Nah yang jadi pertanyaan, di wisata mana yang menyediakan spot foto rumah hobbit? oleh karena itu akan kami informasikan kepada Anda mengenai aneka spot foto rumah hobbit keren di bawah ini.

    1. Rumah Hobbit di Wisata Seribu Batu Songgolangit Bantul

    rumah hobbit di seribu batu songgo langit.jpg

    2. Rumah Hobbit di Wisata Coban Rais Malang

    rumah hobbit di coban rais.jpg

    3. Rumah Hobbit di Wisata Taman Kelinci Malang

    spot foto rumah hobbit di taman kelinci.jpg

    4. Rumah Hobbit di Wisata Farm Hous Lembang

    spot foto rumah hobbit di farm hous lembang.jpg

    5. Rumah Hobbit di Wisata Taman Bunga Celosia Semarang

    [​IMG]

    Itulah rekomendasi tempat wisata di Indonesia yang menyediakan spot foto rumah hobbit keren dan kekinian. Apabila ada kesempatan, silahkan dikunjungi wisata tersebut dan silahkan berselfie sepuasnya. Setelah itu Anda bisa mengunggahnya di media sosial agar semakin eksis sebagai generasi milenial.

    Sumber: Pigunigu.com
     


  2. WAP23

    WAP23 New Member

    Joined:
    Aug 26, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Jakarta
    Serius nih ? kayanya saya kurang jalan baru tau ada spot2 foto rumah hobbit zZz :(
     
  3. Asepsyaripudin

    Asepsyaripudin New Member

    Joined:
    Oct 29, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    IT Staff
    Location:
    Indonesia
    loh ada juga ya, di Indonesia wkwk kurang piknik yang jauh2 ini :D
     
  4. Faiz

    Faiz New Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    285
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Indonesia
    Bahahaa, baru coba yang di farmhouse lembang selebihnya belum pernah :(
     
  5. Mak Ijah

    Mak Ijah New Member

    Joined:
    Jan 5, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Itu ada yang menempati nggak? maksudnya keluarga yang tinggal di sana? hehe
     
  6. Freaky

    Freaky New Member

    Joined:
    Oct 25, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Wew, keren juga itu, tapi dalamnya ada furniturenya gak ya atau cuma bentuk luarnya doang yang bagus buat objek foto?
     
  7. Faiz

    Faiz New Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    285
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Indonesia
    Tidak ada kak, kalau misalnya ada hobbit di sini wah horrorr juga ya.. hehehehee
     
  8. Mak Ijah

    Mak Ijah New Member

    Joined:
    Jan 5, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Iya, saya juga mikirnya gitu juga. Ada nggak ya? kali ajah ada ruang tamu dengan sofanya gitu.. :D
    Nggak harus hobbit juga, kali ajah ada manusianya yang menempati dan menata ruang dalamnya begitu. Bikin rumah hobbit memang buat di tempati, nggak ada ya?:D:D
     
  9. Ringgo Aditya

    Ringgo Aditya New Member

    Joined:
    Feb 2, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu hanya spot foto kak, . hehe sebenarnya suguhan utama ialah panorama alam sekitarnya..
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page