Status
Not open for further replies.

YOYO

New Member


Di Indonesia memiliki dua iklim tropis dan hujan membuat rata-rata masyarakat dinegeri tercinta ini banyak sekali yang menggunakan topi kemanapun ia berada. Nampaknya, topi sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer untuk sebagian orang. Keberadaan topi sendiri cukup beragam, ada topi trucker, baseball dan banyak lagi yang lainnya.

Tapi disini, menurut haril riset topi terfavorite / terpopuler di kalangan masyarakat yakni “ Topi Trucker” . ” Mengapa kok topi trucker yang terfavorite ? “ . Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui bahwasanya topi trucker memiliki kualifikasi seperti ini :

  • Bagian belakang topi trucker terbuat dari jaring-jaring
  • Bagian belakang topi trucker dilengkapi pengencang / gesper yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala sang pemakai
  • Bagian depan topi / permukaan topi berbentuk tegak dan kaku terbuat dari busa
  • Bagian depan topi / permukaan topi bisa dicustom
  • Topi trucker memiliki banyak pilihan warna diantaranya , satu warna saja ( hitam-hitam ) dan dua warna ( biru – putih )
  • Topi trucker memiliki bentuk lidah topi yang panjang dan cenderung melengkung, sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari
  • Topi trucker sangat fleksibel, lidah topi bisa di tekuk / diluruskan sesuai selera
Berikut, beberapa jenis topi trucker yang menjadi favorite di semua kalangan pemuda-pemudi, dewasa, hingga orang tua :

1. Topi Trucker Obey Oval Patch Trucker Black


Topi yang merupakan koleksi dari Obey ini memiliki berbagai warna seperti navy, white, black. Tetapi yang paling diminati yaitu warna hitam / black. Topi tucker obey terbuat dari bahan katun polyester. Terdapat detail bordir di bagian depan topi.

2. Topi Trucker Billabong All Day Trucker
Topi dengan model trendy untuk kalian yang ingin terlihat tampilannya enak dipandang bisa menggunakan topi Billabong All Day Trucker dari Billabong. Topi ini terbuat dari katun polyester yang nyaman dikenakan. Topi trucker billabong ini memiliki detail bordir simple pada bagian depan topi .

3. topi trucker Quiksilver Snapstearn


Topi jenis ini sering kali digunakan seseorang untuk naik gunung loh ! Topi trucker Quicksilver Snaptearn memiliki model yang simpel dan berhiaskan logo di bagian depannya. Topi ini terbuat dari bahan poliester.

4. topi trucker Emba Jeans Xikno


Topi trucker emba Jeans Xikno yang merupakan koleksi topi dari produsen jeans yang sudah ada selama 48 tahun. Topi trucker ini sangat menarik karena memiliki kombinasi warna merah, hitam, dan abu-abu. Memiliki logo bordir pada bagian depan topi dan terbuat dari berbahan poliester

5. Topi Trucker Hurley Corp Trucker Hat


Topi trucker yang satu ini trbuat dari bahan polyester berkualitas, dan memiliki gesper dibagian belakang sehingga kalian lebih mudah mengukur sesuai dengan ukuran kepala. Di bagian sepan topi berwarna hitam ini terdapat logo timbul yang terlihat simple .

6. topi Trucker Hurley Holiday Trucker Hat


Topi trucker motif ini terbuat dari bahan katun, cocok sekali jika memang kebutuhan kalian hanya untuk fashion, karena motif dari topi trucker ini terlihat eye cathy dan bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Sehingga kalian bisa menggunakan topi Hurley Holiday Trucker Hat yang memiliki motif bunga dengan logo timbul yang sangat menarik.

Tertarik Untuk memilikinya, kalian bisa datang ke distro terdekat dengan rumah teman-teman yah ! atau jika kalian ingin topi trucker custom, kalian bisa datang saja pada jasa sablon topi trucker murah dan serahkan desain yang kalian inginkan, topi trucker custom keinginan kalian akan di cetak dengan hasil yang memuaskan. Semoga refrensi ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top