8 Fitur Mesin Cutting Silhouette Portrait 2

Discussion in 'General Discussions' started by YOYO, Aug 11, 2018 at 1:23 PM.

  1. YOYO

    YOYO Active Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    257
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Mesin cutting sticker Silhouette Portrait 2 adalah mesin cutting sticker ukuran mini diantara silhouette buatan Amerika Serikat. Pasalnya mesin cutting sticker portrait 2 ini hanya mampu memotong bahan sticker dengan area potong 20cm saja.

    Cutting sticker Silhouette portrait 2 cocok sekali digunakan untuk anda yang ingin membuat proyek-proyek dekorasi rumahan yang unik pada media kain seperti kaos, sarung bantal, buff, dan banyak lagi yang lainnya. Beberapa fitur mesin cutting silhouette portrait 2 ini menjadi keuntungan sendiri bagi penggunanya antara lain sebagai berikut ini :

    1. Pengoperasian Mudah
    Mesin cutting sticker mini silhouette portrait 2 mudah sekali digunakan, diatur, dna memiliki model mesin yang ringan, elegan dan tidak banyak memnbutuhkan space ruangan yang besar. Hal ini membuat mesin cutting silhouette portrai 2 cocok sekali untuk pemula yang ingin mmebuat proyek / sticker kecil untuk berbagai dekorasi

    2. Pemotongan Material Lebih Tebal 2mm
    Mesin silhouette portrait 2 mampu memotong bahan tebal hingga 2mm, dengan kemampuan seperti ini anda memiliki keuntungan untuk memotong dibanyak media/ material.

    3. Print And Cut
    Silhouette Portrait 2 sudah dilengkapi dengan fitur cetak dan potong / print and cut. Maksudnya adalah, memotong gambar sesuai dengan bentuk dari gambar tersebut. Misalnya anda akan memotong gambar Bintang. Mesin tersebut bisa memotong sticker dengan gambar bintang dan menyisahkan bagian yang tidak terdeteksi jogmarks .

    4. Kompatibel Autoblade
    Berfungsi untuk menyesuaikan diri dengan berpindah ke sudut jauh dan menekan ke atas kebawah ke operator lubang / slot di dasar mesin .

    5. Kompatibel Teknologi PixScan
    Berfungsi agar pengguna dapat mengambil gambar melalui kamera handphone dan mengirim ke mesin cutting Silhouette Portrait 2. Teknologi ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengambil keuntungan dari kualitas gambar digital dan desain dapat dibuat.

    6. kompatibel dengan PC dan Mac.
    Dengan adanya fitur perangkat lunak ini bisa memudahkan pengguna supaya tidak perlu terhubung online untuk menggunakannya.

    7. Kompatibilitas Bluetooth
    Fitur ini akan memuddahkan anda untuk menghubungkannya ke PC untuk desain yang lebih mudah dan jelas. Fitur ini memungkinkan Anda membuat desain sendiri dan langsung memotongnya. Kompatibilitas Bluetooth-nya akan memungkinkan Anda mengalami pemrosesan nirkabel desain, sehingga tidak ada lagi kabel yang kusut dan pengaturan yang sulit.

    8. Bisa Membuat Desain Khusus Dengan Silhouette Portrait 2
    Dengan perangkat lunak desain studio yang disertakan anda bisa membuat,dan mengimpor. Perlu diketahu bahwa versi dasar dari Studio Designer gratis. Silhouette Portrait kompatbel dengan peranti lunak desain seperti Make The Cut ( MTC) , Sure Cuts a Lots ( SCAL ) dan Inkscape.

    Semoga informasi mesin cutting sticker silhouette portrait 2 bermanfaat bagi pembaca, terimakasih ♥
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page