YOYO

New Member
Manual Contour Cut

Cotour cut adalah memotong objek sesuai dengan bentuk aslinya. Biasanya fitur ini dibutuhkan jika pengguna akan membuat suatu projek seperti ( cutting label kemasan, sticker mainan anak dll ). Jinka FX 1661 Series dilengkapi dengan fitur manual contour, yang bisa digunakan apabila pengguna meng-install software tambahan yakni “ Anycut”. Software ini dijual dengan harga terjangkau Rp. 1.500.000 (*bisa berubah sewaktu-waktu ).

Automatic Cutting Langsung CorelDRAW

Cutting plotter JINKA FX 1661 Series telah di bekali fitur yang mampu memotong langsung dari coreldraw. Karena mesin cutting JINKA FX 721 Series telah dilengkapi plugin / software tambahan yaitu Cuttool, sehingga bisa digunakan untuk cutting langsung melalui corelDRAW.

Roller Penjepit Lebih Berkualitas

Cutting plotter Telah dilengkapi dengan roller penjepit yang terbuat dari bahan ABS ( Akrilonitril Butadiena Stiren ) bahan plastik yang tidak mudah pecah / patah. Sehingga bisa dikatakan roller jinka seri limited edition yang terbaru saat ini lebih bagus dari mesin cutting sticker JINKA sebelumnya.

Bisa memotong media dengan ukuran terkecil 5mm

Mesin cutting sticker JINKA FX 1661 Series dibekali dengan perfoma mesin yang mampu memotong media dengan ukuran terkecil hingga 5mm. Sebetulnya, mesin cutting ini bisa digunakan untuk memotong ukuran kecil, tetapi hasil kurang maksimal ( tidak bisa potong penuh)

Dilengkapi Lampu LED

  • bisa meminimalis apabila saat proses cutting mengalami kegagalan/ kualitas cutting tidak sesuai, sehingga anda bisa langusng pause / cancel secara langsung.
  • bisa mengethaui bahwa mesin cutting kotor/ berdebu. Karena maintenance mesin cutting sticker juga sangat dieperlukan , anda juga harus perhatikan debu yang tidak kasat mata, dengan bantuan lampu LED ini anda bisa dengan mudah membersihkan debu debu disekitar meisn cutting sticker.
  • memudahkan penglihatan saat proses cutting berjalan
  • bisa memastikan bahwa jalur cutting sudah berjalan dengan akurat / sesuai dengan pola desain yang akan di cutting
Body Mesin Cutting Terbaru

memiliki body mesin yang terbuat dari bahan atom / plastik yang sudah diperbaruhi cat body mesin cutting stickernya sehingga terlihat lebih mengkilap / glossy.

Suara mesin lebih halus

memiliki suara yang lebih halus saat proses cutting sticker berlangsung

Lebar alas media cutting lebih besar

Berbeda dari cutting sticker JINKA sebelumnya, mesin cutting sticker JINKA terbaru ini sudah mengalami perubahan pada alas media cutting yang lebih besar, sehingga anda bisa dengan jelas melihat jalannya mata pisau cutting saat proses cutting sticker berlangsung sudah akurat / belum.

Baik, itulah keunggulan perfoma cutting plotter JINKA FX 1661 Series made in China. Semoga informasi ini bermanfaat . Terimakasih ♥
 
Loading...

Thread Terbaru

Top