Alasan Cowok Menyukai Cewek 'kutu Buku'

Discussion in 'General Lifestyle' started by Lentera, Aug 12, 2018.

  1. Lentera

    Lentera blogger amatir

    Joined:
    Jul 2, 2015
    Messages:
    545
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Indonesia
    Dalam survei terhadap beberapa cowok, mereka ditanya dengan berbagai pertanyaan tentang tipe perempuan seperti apa yang ingin dinikahi. Mereka memilih tipe perempuan yang 'kutu buku'.

    Fakta ini membuktikan bahwa 76 persen cowok mendambakan untuk memiliki perempuan 'kutu buku' sebagai pasangan hidupnya.

    Hal ini membuat para peneliti bertanya-tanya mengapa cowok cenderung melihat stabilitas dan cinta pada gadis kutu buku. Berikut ini beberapa alasannya yang dilansir dari Boldsky.

    1. Mereka lebih intelek
    Pertama, perempuan kutu buku terlihat intelek. Inilah yang membuat mereka terlihat lebih menarik. Selain itu, sebenarnya lelaki juga tak hanya jatuh cinta pada kecantikan fisik seorang perempuan, melainkan juga kecantikan otaknya. Dan perempuan 'kutu buku' memiliki segalanya.

    2. Mereka membaca buku
    Mereka tentunya sangat suka membaca buku. Hal ini membuat mereka tahu tentang segala hal. Jadi, percakapan atau topik yang akan dibahas dengan mereka tidak pernah membosankan. Inilah yang membuat lelaki jatuh cinta.

    3. Mereka mengubah perspektif tentang hidup
    Karena mereka bijaksana, mereka pasti dapat membantu Anda melihat dunia dengan cara yang berbeda. Ini adalah aspek yang mendebarkan ketika mengencani si 'kutu buku'.

    4. Mereka terlihat lebih seksi
    Dari sikap mereka, mereka terlihat lebih seksi. Ini dikarenakan mereka tidak cocok dengan keramaian, ingin selalu mencoba hal yang baru untuk diri mereka. Itulah yang membuat mereka terlihat seksi.

    5. Mereka bisa memahami lelaki lebih baik
    Ya, banyak studi menunjukkan bahwa perempuan kutu buku cenderung memahami orang lain lebih baik. Jadi, ketika memiliki si 'kutu buku', ini berarti Anda tengah berkencan dengan seseorang dengan hati yang baik.

    Sumber
     


Loading...

loading...

Loading...

Tags:

Share This Page