Bagaimana Menjadi Trader Yang Stabil Dan Menguntungkan

Discussion in 'Trading' started by Ali Rock, Jun 20, 2019.

  1. Ali Rock

    Ali Rock New Member

    Joined:
    Jun 17, 2019
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pedagang yang benar-benar sukses bukanlah bahwa ia cerdas dan tampan, tetapi bahwa ia memiliki sistem perdagangan yang stabil dan menguntungkan dan dapat melaksanakannya secara konsisten.

    Sistem perdagangan terdengar sangat rumit. Faktanya, intinya adalah "sinyal". Menurut jenis sinyal apa yang ditempatkan, menurut jenis sinyal apa yang ditutup, menurut jenis sinyal apa yang disiapkan untuk memasuki pasar, menurut jenis sinyal apa untuk menghindari risiko, Yang paling penting adalah keempat poin ini ... Sinyal-sinyal ini saja tidak terlalu akurat, tetapi yang harus kita lakukan adalah memadukannya bersama untuk mencapai manfaat yang lebih besar dan risiko yang lebih kecil. Ini adalah sistem laba yang sehat dan masuk akal.

    [​IMG]

    Setiap orang memahami kebenaran, tetapi setiap orang tidak mau mengikuti kebenaran, ini adalah fenomena umum yang saya amati di pasar ini dan di masa lalu, karena prinsip-prinsip ini sering kali menantang sifat manusia dan tidak dapat mengatasi kekurangan mereka sendiri. Orang-orang, di pasar tidak akan pernah berhasil, ini harus menjadi perhatian semua orang.

    Sistem perdagangan, sampai batas tertentu, diperbaiki karena kami ingin mempertahankan konsistensi transaksi. Mengapa itu masuk akal? Karena kita harus membuat keuntungan buku lebih dari kehilangan buku, jadi sisanya adalah laba saku, dan yang kita tidak tahu adalah apakah sinyal berikutnya benar-benar akurat, jadi kita harus menjaga konsistensi transaksi.

    Jadi tolong ingat yang pertama yang tidak berubah:

    Harus memastikan konsistensi sinyal sistem Anda

    Namun, banyak orang bertahan pada konsistensi ini, yang melibatkan masalah berikutnya: cacat.

    Apakah Anda mengakuinya atau tidak, saya berani bertaruh dengan Anda, yaitu, sistem awal Anda harus memiliki cacat besar yang dapat membahayakan keamanan akun, harap dicatat bahwa saya berbicara tentang sistem awal, mengapa Anda mengatakan ini?

    Karena metode perdagangan yang koheren tidak memastikan bahwa Anda menghindari risiko, mungkin keuntungan Anda akan besar dari waktu ke waktu, tetapi ketika tren mengubah model yang ada, misalnya: dari konsolidasi ke unilateral, atau lebih menakutkan Dari konsolidasi ke yang tampaknya sepihak sebenarnya tren yang lebih luas, dapatkah sistem awal Anda mendapat untung? Tentu saja tidak, kalau tidak, itu tidak akan disebut inisial.

    Ada dua jenis sistem: sistem konsolidasi, dan sistem tren. Sejauh ini, saya belum melihat sistem siapa pun dapat menangani dua tren ini pada saat yang sama. Cacat sistem konsolidasi adalah unilateral, dan cacat dari sistem tren sedikit Sedikit siksaan konsolidasi berdarah Anda.

    [​IMG]

    Sistem konsolidasi harus memiliki nilai batas untuk menghindari unilateral yang mungkin datang, dan sistem tren juga harus memiliki nilai batas untuk menghindari sinyal palsu yang berulang di dalam disk.

    Dalam menghadapi cacat, jika Anda tidak memiliki cara yang lebih baik, maka hentikan kerugian berdasarkan manajemen uang. Sedangkan untuk penarikan stop loss 5%, atau penarikan stop loss 10% atau 20%, Anda harus melihat sistem manajemen uang Anda sendiri. Sebenarnya, Anda harus memiliki dua sistem dan mengelola satu akun. Satu set sistem buka dan tutup yang mencakup kapan dan apa pesanan, berapa banyak pesanan, dan kapan harus pergi. Satu set melibatkan manajemen dana (termasuk retracement tunggal, retracement sebulan tunggal, retracement keseluruhan, hasil, kontrol posisi keseluruhan, dll.). Ini adalah satu-satunya cara saya dapat menemukan satu-satunya cara untuk menghindari cacat "sistem awal".

    Apa? Tidak bisa mengerti Lalu hentikan kerugian. Stop loss paling banyak. Ya, sangat sederhana.

    Keserakahan akan membunuh orang, dan kepuasannya sama.

    Pasar adalah kumpulan kemanusiaan, naik turun dalam keserakahan dan kepuasan ini. Dua kualitas yang tampaknya bertentangan sebenarnya ada dalam hati kita masing-masing, keserakahan, ketakutan, kegembiraan, kepuasan, dan penghiburan, tetapi dalam hal apapun, ketidakharmonisan antara kedua penyebab ini. Kita tidak dapat benar-benar berpegang pada ide-ide sebelum memasuki pasar, dan memahami dengan jelas beberapa situasi ketika kita bangun.

    Dalam gelombang kenaikan, haruskah kita menutup laba yang ada lebih awal, atau mengabaikan kemungkinan iterasi besar dan kecil dan bergerak menuju tujuan yang lebih besar? Ketika daftar mengambang, apakah kita segera menghentikan kerugian dan menutup posisi, atau apakah kita yakin bahwa harganya dapat kembali? Apakah ini hanya ide mencuci piring?

    [​IMG]

    Mungkin Anda mengetahui bahwa berkali-kali Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan, tidak peduli bagaimana Anda mengubah kemah, hasilnya adalah Anda semua salah. Keuntungan yang telah diratakan terus meningkat, dan kelalaian yang berulang telah memukul paritas. Harga setelah stop loss telah meroket, dan perusahaan percaya bahwa pencuci piring adalah perubahan posisi tinggi ... Semua ini adalah sesuatu yang harus Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri, karakter pribadi berbeda, tetapi Jika Anda ingin menstabilkan keuntungan Anda dan ingin tetap berpegang pada sistem, yang harus kita lakukan adalah memperhatikan keseimbangan antara keserakahan dan kepuasan. Kegembiraan berlebihan di kedua sisi dapat menyebabkan masalah yang tak terkatakan.

    Dalam menghadapi pasar, sebenarnya menghadapi diri kita sendiri, memperbaiki kekurangan, menghadapi kesalahan, disiplin diri yang ketat, dan tidak berbohong, adalah fondasi kesuksesan.

    Di atas menunjukkan arah transaksi yang sukses dari perspektif perdagangan, pasar, dan kemanusiaan, tetapi tidak ada yang akan memberikan jalan bagi Anda, ini hanya titik awal.Jika Anda belum siap saat ini, akan lebih cocok untuk Anda di akun demo.
     


  2. chopetonk

    chopetonk New Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    431
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    3
    artikel yang sangat bermanfaat :)
    memang tidak mudah untuk bisa stabil dan bisa menghasilkan profit yang konsisiten maka dari itu latihan menggunakan pergerakan harga haruslah rutin dilakukan setiap waktu, dan trader juga bisa memanfaatkan keberadaan indikator yang disediakan oleh instaforex
     
  3. pliskova

    pliskova New Member

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    229
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    memiliki pemehaman pergerakan harga yang baik sangatlah diperlukan sebab dengan memiliki hal tersebut maka hasil trading kita akan lebih maksimal. Untuk menunjangnya maka kita harus bisa selalu menempatkan Sl dan tp dengan baik serta disiplin
     
Loading...

Loading...

Share This Page