Bahan Alami Untuk Mengatasi Bisul Pada Anak

Discussion in 'Health & Beauty' started by Nabila, Feb 13, 2017.

  1. Nabila

    Nabila New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Kota Tasikmalaya, West Java
    Terkadang kita sering melihat anak kecil yang memiliki bisul di kepala atau di bagian tubuhnya. Kita sering berpikir kok bisa anak sekecil itu sudah terkena bisul ? Jelas bisa, karena bisul adalah penyakit yang tak pandang usia, lapisan usia bisa terserang penyakit ini, dari mulai yang masih balita hingga dewasa. Penyebab bisul ini karena tidak lancarnya peredaran darah di daerah lipatan tubuh sekitar area sikut, lutut, dan ketiak. Jangan pernah remehkan penyakit kulit. Karena jika tidak ditangani dengan tepat bisa semakin parah dan memicu penyakit lain.

    Oleh karena itu atasi dengan obat bisul kepala anak yang alami menggunakan bahan-bahan dibawah ini :

    Oleskan Minyak Telon

    Bisul pada bayi ditandai dengan bintik bintik warna merah yang membesar dan terus membesar. Jika kita melihat adanya bintik warna merah pada bagian tubuh anak segera oleskan minyak telon.

    Menggunakan Daun Sirih

    Daun sirih dikenal dengan kandungan antiseptiknya yang bagus, segera ambil beberapa lembar daun sirih lalu tumbuk hingga halus dan jika sudha halus oleskan pada bagian bisul.

    Cuka Apel

    Cuka apel ini bisa digunakan untuk kutil dan bisul juga ternyata. Cuka apel bisa menyembuhkan dan juga mengembalikan sistem peredaran darah yang telah terinfeksi oleh bisul.
     


  2. Savira08

    Savira08 New Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pengalaman anak saya saat ada bentol dikulitnya, langsung saya olesi minyak telon atau minyak kayu putih. Bentol / bintik2 merah nya langsung hilang
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page