Benarkah Kaos Bahan Katun Baik Untuk Kesehatan ?

Discussion in 'General Lifestyle' started by YOYO, Jun 20, 2019.

  1. YOYO

    YOYO New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    466
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Bahan Kaos Katun Alami Lebih Nyaman & Lembut
    Perlu teman-teman ketahui bahwasanya kaos bahan katun memiliki banyak jenis diantaranya ada katun combed, carded, jepang, bamboo, rayon, dan banyak lagi yang lainnya. Namun yang paling banyak digunakan adalah kaos bahan katun yang terbuat dari serat alami pilihan seperti seperti serat kapas ( kaos bahan katun combed) serat bamboo ( kaos bahan katun bamboo) dan banyak lagi yang lainnya. Sehingga hal ini yang membuat kaos bahan katun lebih nyaman dan lembut jika dikenakan baik untuk cuaca panas atau dingin serta tidak memiliki texture tidak kasar.

    Mencegah Pertumbuhan Bakteri
    Apabila kalian sedang banyak beraktivitas diluar ruangan / outdoor menggunakan kaos bahan katun adalah pilihan yang tepat. Kenapa ? karena kaos bahan katun dapat mencegah bakteri yang tumbuh ditubuh kalian. Pilihlah kaos bahan katun yang bersifat anti lembab dan anti bakteri sehingga sekalipun kalian banyak beraktivits di luar ruangan ,berkeringat dengan menggunakan kaos katun saja telah mampu membuat tubuh kalian terasa nyaman dan tidak membuat tubuh terasa gerah.

    Memiliki Gramasi Kaos Yang Dapat Menjaga Tubuh Tetap Hangat
    Kaos bahan katun yang sering digunakan adalah dengan gramasi kaos 24s dan 30s. Gramasi kaos ini tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Gramasi yang pas untuk kaos bahan katun. Dengan begitu, apabila teman-teman menggunakannya pada saat musim dingin pun, kaos bahan katun akan menjaga tubuh kalian untuk tetap hangat dan nyaman. Karena dari bahan kaos katun nya pun juga memiliki kualitas yang unggulan.

    Mencegah Terjadinya Iritasi Kulit
    Kaos bahan katun memmiliki bahan yang dingin dan mampu menyerap keringat dengan baik. Dengan begitu kaos bahan katun tidak dapat membuat kulit kalian mudah mengalami iritasi seperti ruan merah dikulit, gatal-gatal atau penyakit iritasi lainnya. Kaos bahan katun ini memiliki texture kain yang lembut dan cocok digunakan untuk kulit yang sensitive.

    Itulah alasan kenapa kaos bahan katun baik untuk kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih
     


Loading...

Loading...

Share This Page