Bisnis Grosir Kue Kering Cocok Untuk Para Ibu Rumah Tangga

Status
Not open for further replies.

an ann

New Member
Di saat mendekati perayaan hari – hari besar banyak peluang usaha yang bisa di raih. Sebagian orang katakan bila jadi pengusaha itu enak, salah satu bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga yang disebut https://www.dusdusan.com/komunitas/artikel/40-ide-bisnis-yang-cocok-untuk-ibu-rumah-tangga adalah dengan lakukan usaha grosir paket kue kering jadi satu di antara kepentingan pokok. Usaha begini yakni peluang usaha yang paling cocok. Karna usaha begini bisa di katakan yakni usaha musiman karna akan melonjak tinggi akan hasrat yang sekian besar saat hari – hari besar. Terutama yang sebentar sekali lagi kita akan menyambut hari besar yaitu Hari Lebaran. Tentunya grosir berbagai kue kering akan dibanjiri orderan.


Tetapkan Tipe Kue Kering Apa Yang Juga akan Anda Jual
Nah dalam buka usaha kue kering, harusnya anda telah siap serta tetapkan kurang lebih type kue kering apa yang juga akan anda bikin serta promosikan untuk di jual. Langkah termudah untuk jual serta mempromosikan kue anda agar laris serta laku anda dapat tetapkan serta saksikan kurang lebih kue apa yang tengah laku serta laris untuk dijual, atau anda dapat bicara selekasnya pada customer apa yang mereka gemari.

Cobalah Inovasi Dalam Produk
Selalu Berinovasi. Jangan pernah cepat sukai dengan hasil penjualan yang sudah didapat di mana sesungguhnya keuntungan bisa dilipatgandakan. Hal yang mungkin saja saja saja untuk melipatgandakan keuntungan yaitu dengan jalan lakukan menghasilkan type kue baru yang belum juga berada di market tetapi mempunyai potensi untuk disukai orang. Inovasi bentuk serta rasa kue kering sesuai sama itu jadi kunci untuk tingkatkan kwalitas product usaha dengan modal kecil yang gampang serta untungkan.

Promosikan produk
Anda bisa buat product lewat cara exclusive oleh branding agency jakarta dan paket yang menarik. Pada paket atau pembungkus itu dapatlah anda memberikan alamat dan nomor telepon sampai memudahkan calon pelanggan untuk pesan product anda. Alangkah lebih baik sekali lagi, apabila anda siapkan juga service service antar jadi service menambahkan. Selain itu ketepatan waktu, membuat perlindungan kebersihan dan membina hubungan baik denagn sebagian pelanggan, yaitu modal keberhailan pemasaran usaha anda.

Jangan pernah Berlaku Curang.
Untuk omzet besar, beberapa orang memotong pengeluaran bahan baku dengan beberapa cara tidak halal. Umpamanya, menggunakan bahan pengawet atau pewarna yang tidak spesial untuk makanan. Beberapa cara itu pasti tidak baik.


Dengan menerapkan langkah dagang yang baik seperti diatas usaha grosir paket kue kering dengan modal kecil bisa laris manis setiap waktu.
 
Last edited:

OmTon

New Member
Usaha kue kering paling laris menjelang lebaran. Sebenarnya tidak hanya ibu rumah tangga. Sebagai bisnis sampingan buat pelajar dan mahasiswa juga cocok buat nambah uang saku. Tapi menurutku kunci utama dari usaha kuliner macam ini terletak pada rasa. Percuma juga promosi sana sini jika rasa kuenya kurang pas dilidah. Apalagi memakai bahan yang kurang memenuhi syarat seperti kebanyakan pengawet, pasti ketahuan. Karena lidah tidak bisa bohong :D
 

liana212

New Member
Jadi ingat 3 tahun lalu juga bisnis di bidang kue kering.
Menguntungkan sih, tapi larisnya hanya pas saat-sat tertentu saja, itu yang membuat saya beralih ke bisnis lain tapi tetap di bidang kuliner sih.
Saya beralih ke bisni catering rumahan, dimana orang-orang bisa pesan nasi tumpeng maupun nasi kotak (box) untuk acara-acara mereka di Jakarta.
Kalau bisnis catering hampir setiap hari ada saja yang pesan, coz setiap hari ada saja yang punya acara hajatan seperti syukuran kantor, ulang tahun, pernikahan, dll.
Jadinya kan lebih menguntungkan... ;)
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top