Dua Pemain Baru Lechia Gdansk, Menjadi Ancaman Bagi Egy Maulana Vikri

dunianego

New Member

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bermain di klub asal Polandia Lechia Gdansk kini sedang mengkhawatirkan. Pasalnya, kesempatan pemain timnas Indonesia yang berposisi sebagai winger di Lechia semakin tidak jelas untuk bermain di tim utamanya. Selepas kembali dari dari SEA Games, kabarnya Egy akan kembali merumput di tim utama mereka. Namun, direkrutnya pemain baru asal Afganistan, Omran Haydary menjadi ancaman bagi Egy.

Nama Egy Maulana Vikri pun dicoret dari daftar susunan pemain yang dibawa oleh pelatih Piotr Stokowiec saat menghadapi Piast Gliwice, Sabtu (15/2/2020), dan tempatnya digantikan sang pemain baru tersebut. Tentu sial bagi Egy, namanya justru dicoret lagi dari daftar susunan pemain Lechia Gdansk dalam laga kandang melawan Pias Gliwice. Selain pemain baru asal Afganistan tersebut, pelatih Piotr Stokowiec juga kembali memasukkan nama-nama yang baru didatangkan pada Januari tahun ini. Sebut saja Conrado dan Kriters Tobers yang pada laga sebelumnya dimainkan penuh sejak awal. Lalu, ada pula Lukasz Zwolinski dan Ze Gomes.

Masuknya 2 nama pemain diatas tersebut, menjadi ancaman untuk peluang Egy Maulana Vikri bisa bermain reguler sebagai starter. Pasalnya, Pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec juga sudah berencana memainkan Haydary sebagai penyerang sayap, peran yang diemban Egy ketika dimainkan.

“Kami mempertimbangkan Haydary bermain lebih sebagai sayap. Mungkin ke depannya kami akan mematangkan formasi 4-3-3 dengan Flavio Paixao sebagai penembak utama sekaligus kapten tim, ungkap sang pelatih seperti dikutip dari laman berita bola Football5star.

Jika peforma kedua pemain baru tersebut mampu menarik perhatian sang pelatih, tentu ini akan menjadi ancaman nyata bagi pemain bernomor punggung 10 Egy Maulana untuk bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di tim utamanya Lechia Gdansk. Bahkan bisa saja Egy akan tergusur untuk selamanya di bangku cadangan, dan karirnya di Lechia Gdansk akan berakhir naas seperti pemain Asia Tenggara lainnya yang berkarir di Eropa.

Sumber : football5star.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top