Fundstrat Berharap 2019 Membawa Peningkatan Bertahap Mendukung Harga Kripto Yang Lebih Tinggi

Discussion in 'Finansial Dan Investasi' started by HOPTION, Feb 12, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Perusahaan riset yang berbasis di New York Fundstrat Global Advisors telah merilis prospek crypto 2019 . Para analis menggambarkan peningkatan bertahap yang konon akan mendukung harga yang lebih tinggi untuk cryptocurrency.

    Tom Lee, pendiri Fundstrat dan analis Wall Street pro-crypto, mengomentari penelitian di Twitter-nya. Dia memposting pengantar studi dan infografis yang melacak kecenderungan pasar utama dari 2017 hingga sekarang.

    “Kami melihat 9 peningkatan bertahap dalam lanskap yang pada akhirnya mendukung harga yang lebih tinggi,” tulis tweet Lee.

    Namun, pada 2019, situasinya perlahan akan mulai berubah. Fundstrat percaya masih terlalu dini untuk membicarakan adopsi massal, tetapi mencatat bahwa harga cryptocurrency kemungkinan akan melihat pemulihan yang terlihat:

    “Apakah 2019 adalah tahun pelarian utama? Nggak. Tapi itu tidak perlu untuk harga crypto akhirnya turun di 2019, dan pada akhir 2019, kami berharap harga akan melakukan pemulihan yang terlihat. ”

    Pada tingkat makro, laporan menyebutkan pelemahan dolar AS yang diperkirakan sebagai alasan pertama di balik pemulihan harga Bitcoin (BTC). Analis Fundstrat juga percaya bahwa ekuitas pasar berkembang akan mengungguli saham dan obligasi AS, sehingga menciptakan lingkungan yang bersahabat bagi crypto.

    Prospek lebih lanjut menyatakan bahwa banyak investasi kelembagaan yang diantisipasi juga akan meningkat pada 2019 karena perkembangan dalam solusi tahanan dan perdagangan over-the-counter (OTC), sehingga berkontribusi pada pemulihan harga crypto.

    Selain itu, Fundstrat menyebutkan bahwa minat keseluruhan pada crypto mungkin dirangsang oleh keputusan Binance baru-baru ini untuk mendukung pembelian kartu kredit crypto, bersama dengan rumor bahwa perusahaan besar seperti Bitfury dan Bitmain mungkin mempertimbangkan untuk melakukan penawaran umum perdana (IPO).



    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page