Games Terbaru Yang Akan Rilis Pada Tahun 2019 Untuk Anda Coba!

Discussion in 'Bisnis Online' started by Nabila1999, Jan 15, 2019.

  1. Nabila1999

    Nabila1999 New Member

    Joined:
    Jan 15, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Games Terbaru yang Akan Rilis pada Tahun 2019 untuk Anda Coba! Para pecinta game akan selalu menunggu kapan saja game baru atau versi terbaru dari game favorit mereka dirilis. Karena permainan dengan versi baru Biasanya gambar lebih 3D dan aturan permainannya kompleks.

    Beberapa game memiliki bulan dan tanggal rilis yang pasti dan ini akan memudahkan gamer untuk menunggu game favorit mereka. Berikut ini adalah daftar Games Terbaru yang akan dirilis pada tahun 2019. Untuk mengetahui game apa saja yang bisa Anda mainkan ini, simak terus ulasan di bawah.

    1. Kingdom Hearts III

    Rekaman terbaru Kingdom Hearts III menerbitkan Sora dan teman-temannya yang tiba di Arendelle dan kagum melihat pelarian Ratu Elsa di fjord, seperti yang dia lakukan dalam film Frozen. Sora yang terus berjuang untuk menemukan ratu dan melindunginya serta Srendelle dari keanggotaan Organisasi XIII.

    Snowman Olaf juga hadir dengan komentar polos dan bodoh yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, Kristen Bell, Idina Menzel, dan Josh Gad yang menyuarakan Anna, Elsa dan Olaf juga memainkan suara untuk karakter mereka di Kingdom Hearts III. Di sini Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di Situs Poker Online Terpercaya ini.

    Bagi mereka yang tidak mengerti, Kingdom Hearts, yang dikelola oleh Disney dan Squear Enix, mengambil lokasi dan dunia di mana karakter rumah produksi tinggal, seperti Aladdin, The Little Mermaid, Mickey Mouse, dan yang paling penting di Final Seri fantasi.

    Berita dari Square Enix, Kingdom Hearts III akan dirilis pada Januari 2019. Dalam game ini Kingdom Hearts bekerja sama dengan Pixar. Karakter Pixar juga hadir dalam game ini, seperti Monster inc dan Toy Story. Karakter seperti Boo dari Monsters Inc. juga terlihat muncul di game ini.

    Bagaimana Cara Mendapatkan Games Terbaru Ini?

    2. Metro Exodus

    Dalam perlombaan untuk penggoda pendek yang dipilih di acara E3 2017 kemarin dan cuplikan gameplay perdana di The Game Awards 2017 berikut, 4A Games kembali membuat proyek terbesar mereka dengan Metro Exodus. Game ini muncul sebagai salah satu game yang sangat menarik untuk dinanti. Keluaran seperti ini akan menggambarkan tindakan Artyom untuk menemukan tempat tinggal baru.

    Dan ini adalah serangkaian sekuel berdasarkan cerita dari novel yang sebelumnya tersedia. Petualangan yang akan menjadi perjalanan menyiarkan dunia yang lebih bebas dan terbuka, kompilasi terlihat indah dilihat dan sisi lain. Ini yang masih akan menarik daya tarik dari game terbaru yang akan dirilis pada bulan Februari 2019.

    3. Trial Risings

    Trial Risings diumumkan pada konferensi pers Ubisoft E3 2018. Sekuel Percobaan baru diumumkan bersama dengan cuplikan dari game mengesankan lainnya. Bahkan menurut berita, game Rising Trial ini akan dihadirkan di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Trial Risings sendiri memiliki tanggal rilis pada Februari 2019. Sementara para penggemar dapat memeriksanya sebelum dipublikasikan dengan mendaftar ke Close Beta.

    Fans dapat mendaftar untuk uji coba Versi Beta dengan mengunjungi situs web resmi. Dengan lebih banyak perjalanan daripada sebelumnya, para pemula dalam perjalanan yang mulus menuju penguasaan, sementara keterampilan dan pemain saraf akan mengalami kesulitan dalam pertempuran yang paling maju.

    4. Tom Clancy's The Division 2

    Ubisoft adalah salah satu perusahaan 'jud1' terbesar yang memamerkan Tom Clancy's Division 2 selama konferensi pers Xbox di E3 2018 pada 11 Juni 2018. Selain memberikan informasi tentang tanggal rilis produk terbaru mereka, Ubisoft juga menyediakan pemain untuk melihat permainan untuk pertama kalinya waktu dan berikan detail tentang kisah Tom Clancy's The Division 2.

    Ada beberapa bagian dari permainan yang telah diubah, tetapi inti dari permainan itu sendiri masih terlihat sama tetapi disetujui sekarang tanpa penipuan publik seperti apa yang telah dilakukan Ubisoft sebelumnya. Divisi 2 Tom Clancy pindah dari musim dingin di Manhattan dan pindah ke Washington, DC selama 7 bulan setelah virus pindah muncul di New York City.

    Pemain akan bermain sebagai agen Divisi veteran yang berjuang melawan faksi lawan dan merebut kembali modal. Penerbit hanya menerbitkan laporan tentang Divisi 2 saat ini, mereka hanya mengkonfirmasi bahwa permainan Divisi 2 ini sedang dikembangkan oleh studio utama.

    Ini yang sama di seri sebelumnya adalah Entertainment Massive, Red Strom, dan Ubisoft Reflections. Ubisoft juga mentransfer pemain-pemain itu. Mereka akan dapat mentransfer beberapa kemajuan dari game pertama ke sekuel ini.

    5. Dead or Alive 6

    Tim Ninja dan Koei Tecmo akan mencoba menawarkan sesuatu yang sangat baru dan akan berbeda dari Dead or Alive 6 di tengah-tengah banyak game pertempuran yang telah ada. Salah satu langkah yang diambil.

    Ini yang paling penting adalah mengurangi sensasi kualitas yang memang terkait sangat kuat dengan Games Terbaru yang satu ini. Meskipun game ini masih mempertahankan beberapa fitur penting, sebagian besar karakter yang terlibat lebih banyak karakter wanita yang ada dan bertahan dengan komitmen ini.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page