Keuntungan Menggunakan Barrier Gate, Yakin Enggak Mau Coba?

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah (UKM)' started by areevera, Jun 20, 2019.

  1. areevera

    areevera New Member

    Joined:
    Jun 17, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Distributor boom gate atau barrier gate murah belakangan ini makin ramai dikunjungi pembeli. Wajar saja, palang pintu parkir otomatis atau barrier gate akhir-akhir ini memang makin banyak dipakai. Berbagai pusat keramaian, seperti pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran, apartemen, hotel, bandara, dan stasiun kini memasang barrier gate.

    [​IMG]
    Tentu saja, penggunaan barrier gate bukan tanpa alasan. Lagipula, mana mau manusia menggunakan sesuatu jika tidak ada manfaatnya? Nah, buat kamu yang penasaran dengan keuntungan dari penggunaan barrier gate ini, yuk coba simak ulasan berikut. Let’s check it out!

    Keamanan terjamin

    Palang pintu otomatis alias barrier gate dilengkapi dengan berbagai komponen yang membuatnya hanya akan membuka jika kendaraan yang hendak masuk sesuai dengan kriteria kendaraan sebagaimana yang telah diinput dalam software parkir. Dengan begitu, pemilik parkir bisa sepenuhnya mengendalikan siapa saja yang berhak masuk-keluar area parkir. Selain itu, karena palang pintu bekerja secara otomatis, arus keluar-masuk parkir pun bisa lebih cepat dan simpel.

    Area parkir menjadi lebih teratur

    Selain hanya kendaraan dengan kriteria tertentu yang bisa masuk, barrier gate juga mengharuskan pengguna kendaraan untuk mengambil tiket atau verifikasi. Pengambilan tiket dilakukan dengan menekan tombol yang terdapat pada mesin pencetak tiket.

    Sementara itu, saat hendak keluar dari area parkir, pengguna kendaraan harus membayar tarif parkir dan menunjukkan tiketnya kepada petugas yang berjaga. Dengan begitu, arus keluar-masuk kendaraan di area parkir menjadi lebih tertib dan teratur karena setiap pengguna harus antre satu per satu.

    Sistem parkir yang tertib

    Barrier gate termasuk teknologi modern yang mampu membuat pengelolaan parkir menjadi lebih profesional. Selain itu, perhitungan waktu dan biaya parkir juga akan dicatat dan dihitung dengan komputer sehingga hampir tidak mungkin untuk dimanipulasi. Selain membuat parkir menjadi lebih tertib, dengan adanya sistem pengelolaan parkir yang moden ini, pemasukan yang didapat dari parkir pun lebih jelas dan transparan.

    Terkesan lebih profesional

    Disadari maupun tidak, penggunaan barrier gate atau palang pintu otomatis dapat menambah kesan profesional. Pengunjung akan merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya barrier gate ini. Hal tersebut tentu membawa keuntungan tersendiri. Sebab, jika pengunjung sudah merasa aman, ia akan lebih percaya dan tidak ragu untuk datang kembali ke gedung maupun pusat perbelanjaan di mana barrier gate ini dipasang.


    Nah, itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan barrier gate. Jadi, bagaimana? Yakin nih masih ragu menggunakan barrier gate? Satu lagi! Kalau kamu butuh rekomendasi tempat membeli barrier gate, silakan kunjungi laman ini. Semoga bermanfaat!
     


Loading...

Loading...

Share This Page