Memilih Model Lemari Pakaian Ikea

Discussion in 'Property & Applications' started by Melly Triana, Jun 10, 2017.

  1. Melly Triana

    Melly Triana New Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    411
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Di era seperti saat ini tentunya jika kita berbicara tentang model lemari pakaian kita akan di hadapkan pada beberapa type. Banyak opsi bagi konsumen yang kini tentunya akan semakin leluasa dalam menentukan wujud serta desain untuk lemari pakaian. Sebut saja untuk model lemari pakaian minimalis yang kini sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

    Di dalam memilih lemari baju minimalis tentunya kita harus memiliki kecermatan dalam memilih yang tentunya untuk menghadirkan keindahan di dalam ruangan, tak hanya itu dari segi keamanan dan kenyamanan juga harus di pertimbangkan. Untuk model lemari pakaian yang minimalis ini ternyata memiliki beberapa model, untuk Anda dalam memilihnya disini saya memiliki arahan yang tepat untuk Anda.
    1. Anda Perhatikan Bentuk dan Modelnya
    Mulai dari yang pertama yaitu menentukan untuk wujud dan modelnya yang menurut Anda cocok seperti apa. Disini tentunya Anda bisa menentukan bentuk yang sesuai dengan warna dari cat dinding serta tema dari rumah yang Anda miliki. Biasanya untuk model dari lemari minimalis ini berbentuk kotak, kemudian untuk perbedaan dari lemari satu ini dengan yang lainnya yaitu ada pada anggota ruangan yang di dalam lemari tersebut atau berasal dari ukuran pintu.

    2. Perhatikan Warna Cat Lemari

    Rata-rata warna cat lemari baju ini yaitu coklat, hitam putih. Disini Anda tentunya bisa menyesuaikan dengan pilihan warna cat dengan tema dinding rumah Anda supaya enak untuk dilihat.

    3. Perhatikan untuk ukuran Lemari

    Kenapa harus memperhatikan ukuran lemari ini? Ya karena ini untuk menentukan apakan sesuai dengan kamar yang di tempati atau tidak. Disini tentunya Anda juga harus mengira-ngira mengenai berapa besar ukuran kamar yang kini akan Anda pilih selagi menempatkan lemari masih ada ruangan kosong untuk Anda.

    4. Anda Perhatikan untuk Ruangan Dalam Lemari

    Nah yang tidak ketinggalan yaitu Anda juga harus memperhatikan ruangan yang terdapat di dalam lemari yang tentunya bisa menjadi satu keputusan sangat penting dikarenakan ukuran dari baju tertentu yang tentunya perlu ruangan yang cukup. Model Lemari Pakaian Minimalis ini tentunya juga harus bisa memuat banyaknya baju yang kini akan Anda masukkan.

    Nah itulah beberapa cara dalam memilih model lemari pakaian yang tepat untuk Anda, semoga bisa bermanfaat.
     


  2. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    240
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    Memang semua tergantung selera den.
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page