Multivitamin Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Discussion in 'Health & Beauty' started by Iman Ridhwan, Jan 27, 2019.

  1. Iman Ridhwan

    Iman Ridhwan New Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Negara Kesatuan Republik Indonesia Merdeka!
    Location:
    DKI JAKARTA
    Sebagai orang tua, Anda tentu senang bila melihat si kecil aktif belajar dan bermain dengan penuh semangat. Akan tetapi, kesenangan tersebut akan pupus seketika saat melihat si kecil terbaring sakit dan lemah. Nah, maka dari itu sangat penting menjaga daya tahan tubuh anak agar mereka tidak mudah sakit, terutama saat musim pancaroba seperti ini.

    Untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar ia tidak mudah sakit dan tetap aktif, beri dia multivitamin yang tepat. Jika Anda masih kesulitan memilih produk vitamin yang tepat untuk si kecil, simak daftar rekomendasi merk multivitamin untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak berikut ini.

    inilah 11 Multivitamin untuk Menjaga dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

    [​IMG]

    1. Biolysin Syrup
    Apakah buah hati Anda kerap kali mengalami masalah susah makan? Jika ya, maka kebutuhan nutrisi dan multivitamin yang diperlukan oleh si kecil mungkin tidak terpenuhi dengan baik. Nah, jika nutrisi dan multivitamin tidak seimbang, maka daya tahan tubuh anak menjadi lemah. Biolysin Syrup adalah multivitamin anak yang sudah dipercaya sejak puluhan tahun yang lalu.

    Manfaat dari Biolysin Syrup adalah memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan oleh anak-anak yang susah makan. Selain itu, Biolysin Syrup juga dapat memperkuat daya tahan tubuh si kecil agar ia tidak mudah sakit. Nafsu makan anak juga akan meningkat setelah mengkonsumsi Biolysin Syrup.

    2. Biolysin Emulsion
    Manfaat dari Biolysin Emulsion ini hampir sama dengan Biolysin Syrup. vitamin dalam bentuk cair ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak yang susah makan. Tak hanya sampai di situ, Biolysin Emulsion turut menjaga daya tahan tubuh anak.

    Lantas, apa yang membuat Biolysin Emulsion jadi merk multivitamin untuk daya tahan tubuh anak yang terbaik? Kandungan minyak hati ikan cod yang terdapat dalam Biolysin Emulsion ini. Jadi, nutrition ini juga dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi anak.

    3. Cerebrofort Gold
    Apa jenis nutrition yang cocok untuk masa tumbuh kembang anak? Jawabannya adalah Cerebrofort Gold. Pasalnya, vitamin ini bekerja dengan memenuhi kebutuhan gizi anak selama masa perkembangannya.

    Selain itu, Cerebrofort Gold akan membantu tubuh melewati proses metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak. Produk ini turut menjaga daya tahan tubuh anak agar tetap kuat dan sehat. Cerebrofort Gold juga merupakan nutrition anak yang baik untuk kesehatan mata, tulang, dan gigi.

    4. Bio Strath
    Bio Strath merupakan suplemen yang berguna sekali untuk anak-anak. Manfaat Bio Strath yakni meningkatkan daya tahan tubuh anak, mengembalikan nafsu makan anak, mencukupi kebutuhan nutrisi harian, membantu pertumbuhan dan perkembangan otak anak, meningkatkan konsentrasi khususnya pada anak penderita ADHD & Autisme.

    Suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh anak sejak usia 0 tahun (semua umur). Tersedia dalam bentuk pill dan cairan sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi anak. Selain itu, Bio strath juga telah memiliki sertifikat BPOM dan telah diekspor dari Swiss ke lebih dari 60 negara bagian.

    5. Curcuma Plus Imuns
    Anak susah makan dan menjadi mudah sakit? Nah, anak Anda memerlukan nutrition yang dapat mengembalikan nafsu makannya serta menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak mudah sakit. Curcuma Plus Imun adalah multivitamin yang paling ideal untuk mengatasi permasalahan Anda tersebut.

    vitamin ini bekerja dengan memperkuat sistem imunitas anak. Di samping itu, sembari menjaga sistem kekebalan tubuh, Curcuma Plus Imuns turut merangsang nafsu makan agar anak terbebas dari permasalahan susah makan. Anak-anak akan memiliki nafsu makan yang sangat kuat dan daya tahan tubuh yang kuat berkat Curcuma Plus Imuns.

    6. Fitkom
    Fitkom adalah multivitamin hisap dengan rasa jeruk dan anggur yang pasti disukai oleh anak-anak. Fitkom akan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh anak-anak di masa pertumbuhannya. Di samping itu, Fitkom diklaim sebagai merk nutrition untuk daya tahan tubuh anak yang bagus karena dapat membuat tubuh anak tetap sehat dan kuat meskipun sedang dalam cuaca yang kurang baik.

    Akan tetapi, manfaat dari Fitkom tidak sampai di situ saja, karena Fitkom juga merupakan nutrition yang tepat untuk proses pemulihan kesehatan bagi anak-anak yang baru saja sembuh dari suatu penyakit. Cukup hisap Fitkom 3x sehari untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

    7. Fruit 18 Jr
    Sama seperti Fruit 18 untuk dewasa, Fruit 18 Jr adalah suplemen untuk anak yang diekstrak dari 18 macam buah-buahan pilihan, seperti apel, cranberry, cherry, lemon, strawberry, pisang, dan masih banyak lagi. nutrition ini memenuhi kebutuhan serat yang dibutuhkan oleh anak-anak. Jadi, frekuensi buang air besar anak menjadi lebih lancar dan mereka tidak akan mengalami sembelit.

    Di samping itu, Fruit 18 Jr ini juga membantu jaga daya tahan tubuh si kecil. Multivitamin ini akan mencegah penyakit-penyakit yang umum dialami oleh anak-anak, seperti batuk, pilek, dan flu terutama di musim pancaroba.

    8. Holisticare Super Ester C Kids
    Kualitas dari Holisticare Super Ester C Kids memang tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika produk suplemen khusus anak-anak ini diklaim sebagai merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak terbaik yang pernah ada. Tablet hisap dengan bentuk gajah yang lucu ini memang diformulasikan untuk memperkuat sistem imunitas anak-anak di usia 4-12 tahun.

    Berbeda dengan vitamin hisap lainnya, Holisticare Super Ester C Kids dibekali dengn Xylithol untuk membersihkan plak yang menumpuk pada gigi, sehingga gigi jadi tidak mudah berlubang. Para orang tua tidak perlu ragu untuk memberikan Holisticare Super Ester C Kids kepada buah hatinya, karena vitamin ini rendah kalori sehingga tidak menyebabkan diabetes pada anak-anak.

    9. Im-Boost Kids
    Im-Boost mengeluarkan varian multivitamin untuk anak-anak dengan nama Im-Boost Kids. Sama seperti Im-Boost khusus dewasa, produk yang satu ini juga diformulasikan untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak. Produk ini merupakan vitamin untuk anak yang sering sakit.

    Produk ini dirancang khusus untuk anak usia 2-12 tahun. Cara kerja Im-Boost Kids ini adalah memperkuat sistem imunitas anak-anak. Nah, apabila kondisi sistem imunitas anak sudah kuat, maka daya tahan tubuh pun meningkat sehingga anak-anak jadi tidak mudah sakit.

    10. Sakatonik ABC
    nutrition hisap Sakatonik ABC tersedia dalam tiga rasa yang tentu akan disukai oleh anak-anak, mulai dari anggur, jeruk, dan strawberry. Multivitamin yang satu ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak-anak. Bahkan, vitamin ini bisa memulihkan kondisi kesehatan si kecil pasca sakit.

    Pada masa pertumbuhan, anak-anak membutuhkan asupan vitamin yang mencukupi agar tubuhnya tetap sehat dan kuat. Oleh karena itu, Sakatonik ABC hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrition anak-anak Anda.

    11. Stimuno Sirup untuk Anak
    Manfaat stimuno untuk balita yang ditawarkan oleh Stimuno Syrup untuk anak-anak sama dengan yang ditawarkan oleh Sirup Stimuno untuk Balita. Dengan kata lain, Stimuno sirup untuk balita akan menjaga daya tahan tubuh anak dengan cara merangsang produksi zat antibodi yang diproduksi secara alami oleh tubuh anak.

    Dengan adanya zat antibodi yang mencukupi, daya tahan tubuh anak dapat bekerja secara maksimal. Stimuno Syrup tersedia dalam dua pilihan rasa, yakni authentic dan anggur. Kedua rasa tersebut pastinya akan disukai oleh anak-anak.

    Dengan daftar merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang direkomendasikan oleh Bacalagers Media ini, Anda tidak perlu khawatir saat harus memilih Multivitamin yang bagus untuk anak-anak. Multivitamin yang ada di daftar ini berasal dari merk yang sudah cukup ternama dan terkenal akan kualitasnya.

    Jadi, untuk menjaga daya tahan tubuh balita, sebaiknya Anda tidak memilih sembarang multivitamin. Pilihlah nutrition yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Terimakasih dan Semoga bermanfaat!
     
    Last edited by a moderator: Mar 5, 2019


  2. Ita Maulani

    Ita Maulani New Member

    Joined:
    Nov 18, 2017
    Messages:
    110
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    blogger
    Location:
    Semarang
    Mengonsumsi multivitamin untuk menjaga ketahanan tubuh anak sangat penting. Apalagi anak masih dibawah umur lima tahun (balita).

    Mereka masih perlu tambahan konsumsi vitamin agar pertumbuhan fisiknya sesuai dengan kebutuhan. Tidak sampai kekurangan. Baik untuk kebutuhan perkembangan fisik ataupun pertumbuhan kecerdasan anak.

    Ya, mengharapkan punya anak yang cerdas dan pandai umumnya menjadi cita-cita atau harapan sema orang tua, Harapan ini bisa terwujud jika Anda sebagai orang tua juga selalu memperhatikan kesehatan anak.
     
    Last edited by a moderator: Mar 5, 2019
  3. Ais elkirami

    Ais elkirami New Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    3
    Sangat bermanfaat kaka :D ... Kebetulan anak saya ada yang masih usia balita, plus ada juga yang masih dalam kandungan baru 1bulan lebih. Akan saya ingat..
     
  4. Mak Ijah

    Mak Ijah New Member

    Joined:
    Jan 5, 2019
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Cukup detail, bahkan saya yang punya anak saja nggak sedetail ini pengetahuan...
     
Loading...

Loading...

Share This Page