Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Dan Paha

Discussion in 'Health & Beauty' started by rosad, Jul 14, 2018.

  1. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    239
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    10+ Ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dan paha ini bisa dipakai oleh setiap kalangan, mulai dari wanita dan juga pria, sebab ramuan ini terbuat dari bahan alami yang sangat aman digunakan dalam jangka panjang.

    Bagi anda yang penasaran dengan ramuan alami tersebut, berikut ulasan yang telah dirangkum oleh harian diet untuk pembaca setia:

    1. Teh hijau dan madu
    Sejak zaman dulu, ahli kesehatan dari negeri Tirai Bambu, China, percaya jika teh hijau adalah minuman paling disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Mengonsumsi teh hijau sedikitnya 1 gelas dan maksimal 4 gelas, ini bisa bantu menjaga stabilitas gula darah dalam tubuh. Ini juga bisa menyehatkan sistem pencernaan, mencegah risiko kanker, jantung hingga stroke serta menjadi suplemen penurun berat badan dan mengurangi ukuran perut yang besar dengan ampuh.

    2. Kunyit asam, madu, dan kuning telur

    Kunyit memang kaya akan nutrisi di dalamnya, oleh karena itu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan juga berbagai khasiat kunyit untuk diet. Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam kunyit diantaranya : Vitamin C, Vitamin A, Vitamin B1, Zat besi, Fosfor, Kalsium, Lemak, Karbohidrat, Protein, Energi, dengan kandungan nutrisi cukup lengkap yang terdapat pada kunyit dapat berfungsi sebagai anti radang, anti malaria, anti bakteri, mampu menyehatkan kulit pada wajah, menurunkan kolesterol dan sangat baik untuk menurunkan berat badan, dan cara mengecilkan perut buncit.

    3. Jahe dan lemon
    Menurut beberapa peneliti di Institute for Human Nutrition di Colombia University menemukan fakta bahwa jahe memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut. Dengan meminum wedang jahe hangat dapat membantu meningkatkan keberhasilan program diet yang anda lakukan, sebab, ia dapat memberikan efek kenyang yang cukup lama dan dapat membakar kalori dalam tubuh. Selain itu, minum wedang jahe mampu mengontrol nafsu makan secara alami.

    Selain ketiga ramuan alami diatas, ada beberapa bahan alami lain yabg bisa kamu terapkan untuk mengecilkan perut tanpa olahraga.
    1. Kencur dan beras
    2. Jus delima
    3. Rimpang Temulawak
    4. Jeruk nipis dan madu
    5. Bawang Putih dan lemon
    6. Pare
    7. Daun salam
    Itulah yang dapat kami sampaikan, semoga usaha yang kamu lakukan dalam mengecilkan perut segera membuahkan hasil. Sampai jumpa pada artikel menarik berikutnya.!
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page