Salam Kenal untuk Seluruh Pengguna Forum Maxmanroe

Discussion in 'Ruang Perkenalan' started by Ardian Dinar, Jun 21, 2016.

  1. Ardian Dinar

    Ardian Dinar ardiandinar

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Indonesia
    Location:
    Semarang
    Halo, Perkenalkan saya Ardian Dinar Pratama.
    Domisili Semarang. Keseharian sebagai Mahasiswa, Blogger dan Merintis Bisnis Online.

    Silakan berkunjung ke blog saya https://ardiandinar.com

    Tujuan bergabung untuk menjalin relasi kepada siapapun, dimanapun & kapanpun untuk saling sharing terkait Blogging, SEO, Digital Marketing & Bisnis Online.

    Terima Kasih

    Best Regards,

    Ardian Dinar Pratama
     
  2. Nandadc

    Nandadc New Member

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Keren webnya gan
    Salam kenal
     
  3. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    241
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    Salam kenal kembali den.
     
  4. Advokat Silaen

    Advokat Silaen New Member

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Advokat
    Location:
    Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara
    Salam kenal juga bro....
    Mainkan jurus-jurusnya....boy2:
     
  5. Camaro

    Camaro New Member

    Joined:
    Jul 27, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam kenal juga teman, semoga menjadi lebih baik di sini,,,
     
  6. salalfarisi

    salalfarisi New Member

    Joined:
    Feb 2, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Mantab! sekampung nih, ungaran dan sekitarnya.. salam kenal ya
     
  7. Wulandari Putri

    Wulandari Putri New Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Yogyakarta
    Salam kenal semuanya, aku baru tau kalau blog maxmanroe yang terkenal itu ternyata ada blog khusus forum... sepertinya baru, semoga menjadi forum media online yang terus berkembang.. dance::dance::dance:: emotionnya masih dikit, tambah lagi om @satpam.. haha...
     
  8. yakubcahaya

    yakubcahaya New Member

    Joined:
    Sep 29, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kenal semuanya namaku Yakub, terimakasih juga sudah berbagi. oh iya, aku mau rekomendasiin drama seru nih buat penggemar film menyentuh. ceritanya dari kisah nyata gitu. kalo penasaran, boleh banget liat reviewnya dulu.

     
  9. Faiz

    Faiz New Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    298
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Indonesia
    Salam kenal gan dan salam sejahterah buat kita semua hehe :D
     
  10. Dominic

    Dominic New Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Salam kenal semua yang di sini.. jacko:
     
  11. jtslhdn

    jtslhdn New Member

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kenal juga kk
     
  12. Aprilia

    Aprilia New Member

    Joined:
    Apr 22, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Jakarta
    salam kenal juga kak
     

Loading...

Tags:

Share This Page