Sambil Duduk Manis, Anda Bisa Mengajukan Asuransi Mobil Terbaik

Discussion in 'Otomotif' started by hersam, Jun 20, 2019.

  1. hersam

    hersam New Member

    Joined:
    Apr 10, 2018
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jika Anda dulu pernah mengajukan asuransi mobil dan Anda harus menunggu hingga berhari-hari, sekarang sambil duduk saja Anda bisa mengasuransikan mobil Anda. Layanan ini diberikan oleh perusahaan ACA asuransi mobil.

    Perusahaan asuransi mobil mengerti betul pentingnya semakin dekat dengan masyarakat. Dengan cara inilah diharapkan mereka lebih tertarik untuk mengambil polis asuransi. Dan faktanya memang demikian.

    Sekarang ini, Anda bisa mengajukan asuransi mobil secara online. Semuanya serba online. Sama seperti perusahaan lainnya yang bergerak di bisnis yang lain. Dengan sistem online, orang merasa lebih dipermudah dan dilayani dengan lebih baik.

    4 Langkah Mengajukan Polis Asuransi Mobil ACA

    Anda tidak perlu datang ke kantor. Anda hanya perlu menggunakan handphone, laptop, atau komputer. Yang terpenting, ada koneksi internet. Itu saja.

    Berikut ini 4 langkah yang harus Anda lakukan ketika ingin mengambil polis ACA asuransi mobil.

    Cek Dulu Premi Asuransi Mobil Anda
    Transparansi itu penting bagi perusahaan asuransi ACA. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Dari awal, perusahaan menginginkan semua calon pemegang polis asuransi mengetahui berapa premi asuransi yang harus mereka bayarkan.

    Tidak itu saja. Mereka juga membuat transparan apa saja yang menentukan premi asuransi mobil tersebut. Maka dari itu, dibuatlah fitur simulasi premi asuransi. Di sana, Anda bisa melakukan pengecekan biaya asuransi mobil Anda.

    Caranya mudah. Cukup kunjungi www.cekpremi.com. Lalu, manfaatkan fasilitas simulasi premi asuransi mobil. Anda akan diminta untuk memasukkan data kendaraan bermotor Anda seperti tipe mobil, merk mobil, jenis mobil, tahun pembuatan, kota plat mobil, dan juga jenis asuransi mobil yang Anda pilih.

    Lalu, Anda klik saja “Cek Premi” maka akan muncul jumlah biaya yang harus Anda bayarkan. Mudah, kan?

    Mengisi Dokumen Pengajuan Asuransi Mobil
    Setelah Anda mengetahui berapa premi asuransi yang harus Anda bayar, dan Anda setuju, langkah kedua adalah mengisi formulir pendaftaran. Inipun Anda lakukan secara online. Setelah Anda tahu biaya asuransi, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian formulir.

    Anda hanya perlu menyiapkan data-data diri serta kendaraan Anda. Pastikan Anda mengisi formulir dengan benar. Setelah yakin data benar, maka komputer akan memproses.

    Pembayaran Premi
    Setelah pengisian data selesai, Anda akan mendapatkan invoice. Di sana, ada tagihan yang harus Anda transfer. Anda bisa manfaatkan transfer via ATM. Anda juga bisa gunakan kartu kredit untuk mencicil tagihan tersebut. Tinggal pilih metode pembayaran seperti apa yang Anda inginkan.

    Polis Asuransi Segera Dikirim
    Setelah melakukan transfer, tunggu saja agar petugas asuransi mengirimkan hard copy polis asuransi ke alamat rumah Anda. Petugas akan mengirimkan hard copy polis asuransi sesaat ketika petugas mendapatkan laporan bahwa Anda sudah menyelesaikan proses pembayaran.

    Wah, mudah sekali, bukan? Tunggu apalagi? Sekarang juga silakan ajukan polis ACA asuransi mobil.

    Takut Premi Asuransi Mobil Tinggi?

    Banyak orang yang tidak mau mengasuransikan mobil mereka lantaran terlalu berat dengan premi asuransi yang ditetapkan. Hal tersebut dimengerti oleh perusahaan asuransi ACA. Itulah mengapa ACA memberikan beberapa tawaran menarik.
    • Premi yang Murah
      Tidak semua premi asuransi itu mahal. Anda bisa mengambil asuransi dengan premi yang murah, yaitu asuransi TLO atau Total Loss Only. Ini merupakan jenis asuransi mobil yang hanya memberikan perlindungan untuk kerusakan berat di atas 75% dan kehilangan mobil.

      ACA juga menawarkan jenis asuransi All Risk. Preminya mahal karena perlindungan yang diberikan menyeluruh, termasuk kerusakan kecil, kerusakan karena huru-hura, dan lain sebagainya.

      Untuk budget yang rendah, pilih saja premi asuransi mobil ACA TLO.

    • Bargaining
      Anda bisa melakukan bargaining atau tawar menawar dengan petugas asuransi. Dengan cara bagaimana? Salah satunya dengan memastikan bahwa Anda pengemudi yang baik. Tunjukkan bahwa tidak ada riwayat kecelakaan yang Anda alami akibat kelalaian. Ini akan membuat petugas memberikan potongan.

    • Diskon
      Perusahaan asuransi mobil ACA sering memberikan diskon. Diskon yang diberikan mulai dari 10%. Anda bisa lihat apakah ada tawaran diskon di situs resmi Cek Premi.

      Jadi, tidak ada alasan premi mahal sehingga Anda tidak mau mengasuransikan mobil Anda. Ada kok yang menawarkan premi asuransi yang murah.

      Anda tidak akan merasa mahal jika Anda bisa menghitung potensi kerugian yang bisa Anda alami. Anda bisa bayangkan seberapa tinggi risiko mobil mengalami kecelakaan di jalan raya. Apalagi jika Anda hampir setiap hari menggunakan mobil. Jelas risiko kecelakaan begitu tinggi.

    Belum lagi ada risiko mobil dicuri orang ketika Anda memparkir mobil di tempat parkir umum. Anda harus mengambil tabungan untuk mendapatkan mobil yang baru.

    Hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda memiliki ACA asuransi mobil. Jika terjadi kerusakan, maka perusahaan yang akan menanggung biaya perbaikan. Jika mobil hilang, ajukan saja klaim. Maka Anda akan mendapatkan mobil yang baru.

    Sekarang ini, risiko kecelakaan semakin tinggi ketika jalan raya semakin padat. Begitu juga risiko pencurian. Pencuri tidak hanya melakukan aksinya di perkotaan. Banyak mobil yang berada di desa bahkan perkampungan yang dicuri.

    Oleh sebab itu, proteksi wajib Anda dapatkan. Dengan mengeluarkan sedikit uang, Anda bisa mendapatkan perlindungan ratusan juta rupiah. Itupun premi ACA asuransi mobil Anda perlu bayar setiap tahun. Bahkan, Anda bisa mencicil dengan memanfaatkan kartu kredit. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mengambil polis asuransi.
     


Loading...

Loading...

Share This Page