Sedikit Info Tentang Lagu “janger Persahabatan”

Discussion in 'Musik' started by charles123, Jul 11, 2018.

  1. charles123

    charles123 Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Indonesia menjadi tuan rumah hajatan 5 tahunan Asian Games 2018 yang rencananya bakal digelar pada Agustus mendatang dan berpusat di Jakarta dan Palembang. Ariel NOAH dan Dea Dalila eks HiVi dipercaya menyanyikan lagu untuk Asian Games 2018 lewat lagu Janger Persahabatan (click here).

    Suara Ariel dipercaya cocok menyanyikan lagu ini

    Seniman tari dan musik Guruh Soekarnoputra mengatakan bahwa ketika mencipta lagu "Janger Persahabatan" ia sudah membayangkan pelantun “Jalani Mimpi” (click here) yang akan menyanyikan karyanya itu. "Saya pikir secara pribadi lagu ini sangat cocok dengan suaranya Ariel. Jadi saya saat mencipta juga ngebayangin suaranya Ariel," ujar Guruh saat ditemui di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018).

    Guruh hanya menciptakan lirik lagu tersebut

    Untuk "Janger Persahabatan", Guruh hanya mencipta lirik dan melodinya, sedangkan aransemennya ditangani oleh grup NEV+. Selain Ariel, pelantun “Cinta 99%” (click here) juga ikut mengisi vokal dalam lagu tersebut. "Sama Dea baru kenal, jadi waktu itu belum tahu suaranya," kata Guruh. Meski begitu, adik kandung dari Megawati Soekarnoputri tak memilih sendiri penyanyi lagu ciptaannya. Karena lagu itu akan menjadi salah satu official song Asian Games 2018, pemilihan penyanyinya tergantung pihak label dan penyelenggara.
     


  2. Amila

    Amila Member

    Joined:
    Mar 26, 2018
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Occupation:
    indonesia
    Location:
    indonesia
    iyh moga saja asean games yh lancar nanti dan timnas bisa kasih yg terbaik buat kita
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page