Startup Lokal Yesboss Memperoleh Investasi Awal Dari Tiga Investor

Status
Not open for further replies.

KangBas

New Member
Startup-Lokal-Yesboss-Memperoleh-Investasi-Awal-Dari-Tiga-Investor.jpg



Jakarta, Pelayanan asisten pribadi virtual YessBoss (yesbossnow.com) mengatakan mereka meraih investasi tahap awal dari beberapa investor di dalam ataupun luar negeri, dengan nilai yang tidak mereka ungkap.

Investasi tahapan awal ini diisi oleh 500 Startups yang berasal dari Amerika Serikat, IMJ Investment Partners dari Jepang, dan Convergence Ventures dari negeri sendiri Indonesia.

Dengan suntikan pendanaan ini, kami pastinya meningkatkan kapasitas kami dan berinvestasi pada produk kami agar supaya terus memberikan customer experience yang tentu saja akan memuaskan, kata Irzan Raditya, yaitu salah satu pendiri dan CEO YesBoss, dalam siaran pers kemarin di Indonesia.



KONSEP LAYANAN PERCAKAPAN DIGITAL


YesBoss mengangkat tema dan konsep layanan percakapan digital saat melayani pertanyaan atau perdagangan, atau yang populer disebut conversational commerce.

Cuma dengan mengirim SMS ke YesBoss, Anda bisa mencari tahu dan mengetahui kemacetan jalan raya, melakukan pemesanan dan order tiket ataupun restoran, mengirim barang, bahkan sampai membeli produk kebutuhan tiap hari. Yang bisa dikatakan menarik, layanan YesBoss tak memasang biaya percakapan.

Kalau permintaan user memerlukan biaya transaksi keuangan, seperi membeli makanan dan juga mengirimnya, nantinya YesBoss meminta user mengeluarkan uang seperti untuk membayar sesuai harga.

Kalau Anda menginginkan membeli tiket pesawat, menonton film di bioskop, order makanan, atau bahkan mengirimkan bunga, banyak hal bisa dikerjakan cuma dengan mengirimkan pesan kepada YesBoss, tulis perusahaan didalam sebuah pernyataan.



PARA PENDIRI YESBOSS


YesBoss dibangun oleh empat pemuda, mereka yaitu Irzan Raditya [chief executive officer], Wahyu Wrehasnaya [chief customer officer], Reynir Fauzan [chief markieting officer], dan seorang bule dari negara Jerman, Christian Franke [chief operasional officer].

Sesudah peluncuran empat bulan lalu yang lalu, di saat ini YesBoss telah mengklaim memiliki 20.000 user terdaftar dengan permintaan yang melampaui kapasitas. Banyak sekali pendaftar baru sedang masuk dalam waiting list kami. Akan tetapi, perusahaan tidak membeberkan jumlah pastinya pengguna atau user aktif mereka.

Managing Partner Convergence Ventures, Adrian Li angkat bicara, para CEO YesBoss sukses membangun team yang terdiri dari individu-individu yang memiliki talent pada bidang operasional maupun teknis e-commerce dan ini adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan didalam memberikan produk dan layanan yang baik untuk para user dan penggunanya.



BEKERJA SAMA DENGAN E-COMMERCE


Agar supaya bisa meningkatkan layanan, YesBoss saat ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan e-commerce contohnya Lazada, Qraved, Black Garlic, Nusa Trip, Berry Kitchen. YesBoss merasa yakin dapat menambah dan meningkatkan jumlah user yang signifikan di sisa tahun ini.

Dengan Kita mempunyai dan memilih rekan kerja yang pastinya memiliki visi dan misi yang sama dipastikan apa yang akan kita kerjakan pastinya dapat memberikan hasil memuaskan dan bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama

Semoga artikel ini dapat memberikan kita semua rasa pantang menyerah disaat melakukan apapun meski sedang dalam kondisi terkena masalah dan problem

Salam Sukses
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top