Tanaman Untuk Menghilangkan Kista

Status
Not open for further replies.

tinahsutinah

New Member
Kista merupakan salah satu penyakit yang tidak boleh di sepelekan karna dapat mengakibatkan kondisi yang serius bila tidak cepat di atasi dengan segera, terutama pada wanita. Karena kista yang di biarkan terlalu lama mengendap di dalam tubuh dan tidak mendapatkan pengobatan, dalam jangkang waktu yang terus berlanjut dapat berkembang menjadi kanker dan tentunya hal tersebut dapat mengakibatkan kondisi yang jauh lebih serius lagi.

Banyak cara yang dapat mengobati penyakit kista salah satunya pengangkatan kista melalui operasi, namun tidak dapat di pungkiri bahwa operasi perlu biaya yang cukup mahal (20-45 jt) dan belum lagi resiko setelah di lakukannya operasi. Untuk itu banyak orang yang beralih mancari pengobatan alternative untuk mengobati penyakit kista secara alami.

Oleh karena itu, ijinkan kami memberikan solusi pengobatan alternative untuk penyakit kista dengan memanfaatnkan tumbuhan yang ada di sekililing kita. Dan berikut beberapa tanaman untuk menghilangkan kista di antaranya :
  • Mahkota Dewa
Tanaman yang bernama latin phaleria macrocarpa ini adalah salah satu tanaman obat herbal asli indonesia yang berasal dari daerah papua irian jaya. Kandungan yang terdapat dalam mahkota dewa adalah seperti alkaloid, saponin, flavonoid, polifenol serta memiliki sifat anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan sumber anti-bakteria dan anti-virus.

Yang mana kandungan tersebut dapat membantu mengobati kista secara alami, selain itu ada manfaat lainnya dari tanaman mahkota dewa ini. Berikut manfaatnya :
  1. Mencegah penyumbatan pembuluh darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangkan kadar kolesterol
  4. Mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  5. Mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner
  6. Membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • Teripang Emas
Teripang emas ini meskipun bukan tergolong tanaman obat, namun hewan laut ini memiliki kandungan nutrisi yang komplit untuk kesehatan tubuh. Dan telah di buktikan dengan penelitian dari para ahli kesehtan di berbagai belahan dunia, akan kandungan dan khasiatnya yang luar biasa yang dapat mengobati berbagai penyakit secara alami termasuk untuk kista.

Karena itulah hewan laut ini banyak di cari oleh negara – negara yang ada di dunia sebagai makanan yang dapat menjaga kesehatan tubuh. Sehingga tak heran, teripang emas yang berkualitas tinggi di jual dengan harga yang mahal sampai puluhan juta/kg.

Untuk lebih lengkapnya klik di sini = > https://obatkistaqnc.com/tanaman-untuk-menghilangkan-kista/
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top