Wow, All-New Outlander PHEV Adopsi Teknologi Kontrol All-Wheel S-AWC

Status
Not open for further replies.

Harhype

New Member
Wow, All-New Outlander PHEV Adopsi Teknologi Kontrol All-Wheel S-AWC

Mitsubishi Motors akan menggunakan versi evolusi dari sistem Super-All Wheel Control (S-AWC) dalam model plug-in hybrid (PHEV) dari all-new Outlander crossover SUV. Teknologi all-wheel control Mitsubishi Motors menawarkan kontrol terintegrasi Active Stability Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Yaw Control (AYC), dan mengontrol roda kiri dan kanan melalui pengereman.

"Sistem kontrol dinamika kendaraan terintegrasi S-AWC yang baru akan memberikan berkendara yang aman, nyaman, dan aman di berbagai cuaca dan kondisi jalan," seperti dilansir dari siaran pers Mitsubishi Motors, Jumat (1/10/2021).

All-new Outlander PHEV model menggunakan twin-motor 4WD yang terdiri dari satu motor di depan dan satu lagi di belakang kendaraan. Dengan memanfaatkan respons tinggi karakteristik motor listrik, serta presisi dan kebebasan tinggi dalam mengendalikan motor depan dan belakang, sistem ini mendistribusikan tenaga penggerak antara roda depan dan belakang secara optimal sesuai dengan kondisi jalan dan pengendaraan.

Baca : Lamborgini Countach LP 500 Bereinkarnasi Setelah Menghilang

Menggabungkannya dengan S-AWC meningkatkan kemampuan manuver kendaraan dalam berkendara, menikung, dan mengerem. Model konvensional menggunakan sistem kontrol pengereman untuk mengontrol gaya rem di roda kiri dan kanan hanya di bagian depan, tetapi S-AWC yang berevolusi menambahkan sistem kontrol pengereman ke roda belakang.

Hal ini mengurangi beban pada roda depan dan memungkinkan untuk mengekstrak kinerja maksimum dari keempat ban secara lebih seimbang dan memberikan penanganan yang sesuai dengan keinginan pengemudi untuk berkendara yang aman, aman, dan nyaman dalam berbagai kondisi.

Selain itu, tujuh mode berkendara dapat dipilih tergantung pada kondisi jalan dan gaya berkendara. Normal, mode dasar, dioptimalkan untuk pengendaraan normal di jalan beraspal. Mode kerikil memberikan kemampuan pengoperasian dan penanganan jalan yang seimbang di jalan yang tidak beraspal atau beraspal basah, dan mode Salju menghadirkan perilaku kendaraan yang stabil di jalan bersalju dan jalan licin lainnya.

Selain itu, ada mode Power yang menawarkan akselerasi bertenaga, dan mode Eco yang mengutamakan berkendara irit dan ramah lingkungan. Mitsubishi all-new Outlander PHEV dijadwalkan untuk diluncurkan di Jepang pada tahun fiskal ini.

 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top