Penyebab Borok Di Kepala

Discussion in 'General Lifestyle' started by Nabila, Feb 28, 2017.

  1. Nabila

    Nabila New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Kota Tasikmalaya, West Java
    Borok adalah salah satu penyakit kulit yang bisa terjadi di mana saja. Borok sendiri biasanya disebut dengan dermatitis seboroik. Dermatitis seboroik adalah penyakit kulit yang menyerang kulit. Meskipun tidak menular, penderitanya biasanya mengalami kurangnya rasa percaya diri. Borok ini juga bisa terjadi di kepala, penyakit ini bisa menyebabkan kulit berwarna merah, berketombe, bersisik dan menimbulkan luka di kepala seperti borok.

    Selain karena penyakit kulit, borok ini juga terjadi bisa karena luka terbentur, terhantam benda yang keras, terjatuh dan lain lain yang menyebabkan luka di kepala terinfeksi bakteri, kuman dan jamur sehingga luka tersebut berubah menjadi borok, mengeluarkan nanah dan berair.

    Hampir semua penyebab borok di kaki, tangan dan kepala adalah akibat dari infeksi bakteri, kumn atau jamur dan mikroorganisme lain yang berkembangbiak di dalam luka sehingga proses penyembuhan luka oleh tubuhnya menjadi terhambat dan membuat luka menjadi parah seperti borok atau korengan.

    Jangan biarkan borok/korengan bertambah parah. Atasi dengan cara alami atau obat borok di kaki dan tangan herbal agar penyembuhan aman dan tidak menimbulkan rasa perih. obat borok di kepala
     


Loading...

Loading...

Share This Page